Papa Pulang ke Italia, Gonzalo Higuain Minta Ikut

Anak papa Gonzalo Higuain pilih pulang ke Italia setelah tersiar kabar bahwa Chelsea akan melepas Maurizio Sarri. Tapi ke klub mana?

Gonzalo Higuain adalah pemain kesayangan Maurizio Sarri sejak zaman di Napoli. Partenopei berhasil menduduki urutan kedua klasemen Serie A di bawah Juventus pada musim 2015/2016 dan Sarri selalu percaya itu adalah hasil kerja keras anak kesayangannya itu.

Dan kini kakak sang pemain berusia 31 tahun itu, Nicolas Higuain, tampaknya mengakhiri spekulasi yang menghubungkan Gonzalo Higuain dengan kepindahan ke Roma. Ia dengan tegas mengatakan striker itu ingin mengakhiri karirnya di Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

El Pipita menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman Juventus untuk Chelsea pada Januari 2019 kemarin, tampil sebagai starter 14 kali di ajang Liga Inggris, mencetak lima gol.

Sekarang setelah muncul rumor bahwa sejumlah klub ingin mendapatkan Gonzalo Higuain, Nicolas mengatakan bahwa adiknya itu tidak ingin bermain untuk tim lain di Italia kecuali Juventus.

“Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan karenanya tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi,” katanya. Nicolas tidak menyebut soal kaitannya dengan kedatangan Maurizio Sarri di Turin.

Ia hanya mengatakan, “Performanya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang diinginkan. Saya tidak ingin memandang rendah siapa pun, tetapi jika Gonzalo bermain di Italia lagi maka dia hanya mau bermain untuk Juve, yang saat ini memiliki dia.”

Higuain menghadapi banyak caci maki saat dia menandatangani kontrak dengan la Vecchia Signora dari tim lamanya Napoli pada tahun 2016, tetapi Nicolas mengatakan dia memahami reaksi para pendukung terhadap kakaknya.

Dia berkata: “Kedua belah pihak sama-sama menginginkan [Higuain}. Orang-orang Neapolitan selalu mencintai Gonzalo dan ejekan yang diterimanya setelah transfernya ke Juve membuktikan hal itu. Itu sangat menyakitkan, tapi saya pikir reaksi mereka normal karena mereka adalah penggemar yang sangat bersemangat.”

Ada juga kemungkinan bahwa Gonzalo Higuain mungkin kembali ke negara asalnya Argentina untuk menyelesaikan karirnya di klub masa remajanya, River Plate, tetapi Nicolas yakin dia masih memiliki beberapa tahun lagi untuk bermain di liga-liga terbaik dunia. Dia juga mengatakan Higuain tidak menyesal pensiun dari sepakbola internasional bersama timnas Argentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO