Papu Gomez Mengaku Masih Kecewa Dengan Atalanta

Gila Bola – Geladang serang Sevilla, Papu Gomez tidak bisa menampik bahwa dirinya masih merasakan kekecewaan mengenai situasinya dengan mantan timnya, Atalanta yang membuatnya harus hengkang di Januari.

Sempat menjadi pemain andalan dan bahkan kapten dari Atalanta, tidak banyak yang menduga bahwa Alejandro ‘Papu’ Gomez bakal hengkang pada Januari lalu. Meskipun masih cukup diminati beberapa klub, tetapi sang pemain setidaknya diperkirakan baru akan memilih hengkang pada akhir musim nanti.

Akan tetapi adanya perselisihan dengan pelatih dari Atalanta, Gian Piero Gasperini yang tidak bisa diatasi akhirnya memaksa Gomez harus memilih hengkang. Walaupun kini sudah berada dalam situasi yang baik bersama Sevilla, pemain asal Argentina tersebut mengaku kepada Sky Sport Italia bahwa dirinya masih merasa kecewa dan terluka mengenai apa yang terjadi dengannya dengan La Dea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Gomez sendiri bahkan mengatakan bahwa dia masih tidak paham mengapa dan bagaimana situasi yang dia alami di Atalanta bisa terjadi. Menurut sang pemain dirinya juga bukan penyebab mengapa kondisi tersebut terjadi, tetapi mantan punggawa Catania itu tetap merasa sudah mengambil keputusan terbaik dengan pindah ke Sevilla.

Saking kecewanya dengan apa yang dialaminya, Gomez bahkan mengungkapkan bahwa dirinya kini sangat sulit untuk bisa melihat mantan klubnya bertanding. Pemain asal Argentina itu mengatakan bahwa dia masih merasa sakit di hatinya saat melihat rekan-rekan setimnya bertanding.

Namun, gelandang serang berusia 33-tahun itu sadar bahwa dirinya masih tetap mencintai Atalanta dengan sepenuh hati dan terus berharap mereka akan kembali meraih sukses musim ini. Karena itulah, Gomez kini berharap bahwa perasaan kecewanya akan bisa menghilang nantinya tentu agar dirinya bisa kembali menikmati saat menyaksikan mantan rekan-rekannya berlaga di lapangan.

Lebih lanjut, pemain senior tersebut juga menjelaskan alasannya menolak tawaran dengan gaji tinggi di MLS ataupun Liga Arabia karena dia tidak ingin merasa seperti menghilang. Sang pemain tetap ingin berkompetisi di Eropa saat ini, karenanya pilihan utamanya jatuh kepada Sevilla yang memang memenuhi semua kriteria yang dicari oleh Gomez.