Parma Sulit Dikalahkan, Kata Cristiano Ronaldo

Parma Sulit Dikalahkan, Kata Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Parma sangat terorganisir dan sulit dikalahkan. Demikian ungkap bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai sarangkan dua gol yang membawa Si Nyonya Tua unggul di puncak klasemen Serie A.

Pemain asal Portugal tersebut kini telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh penampilan terakhirnya di Serie A, dengan total 11 gol selama periode itu, dan menambahkan dua gol lagi malam tadi.

“Penting bahwa kami menang. Kami tahu, Inter Milan bermain imbang dan Lazio menang, jadi penting untuk memanfaat peluang yang kami punya. Itu sulit, Parma sangat terorganisir dan sulit dikalahkan, tapi kami berjuang keras dan berhasil raih kemenangan,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia setelah Juve menang 2-1.

“Parma mendorong maju pada menit-menit akhir, para pemain mereka masuk ke dalam kotak penalti kami dan kami berjuang untuk bertahan tidak kebobolan gol untuk sementara waktu. Kami bisa saja kebobolan gol lagi, kami sedikit tegang, tetapi yang penting kami mengambil semua poinnya,” tambahnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A. Maurizio Sarri pun sempat ditanya tentang bagaimana rasanya menjadi pelatih dari seorang pemain yang sangat menentukan dalam skuadnya usia laga melawan Parma.

“Anda memiliki pemain kelas dunia yang mungkin menyebabkan Anda beberapa masalah setiap saat, tetapi juga bisa menyelesaikan 100 masalah itu. Jadi, Anda harus selalu memperhatikannya dan mengetahui karakteristiknya,” ujar Sarri.

Juventus sekarang memiliki 51 poin, diikuti Inter dengan 47 poin dan Lazio 45 poin. Tapi, Biancocelesti memiliki satu pertandingan lebih di tangan dan saat ini sedang dalam 11 kemenangan beruntun Serie A.

Usai laga melawan Parma tersebut, Sarri kembali ditanya siapa yang dilihatnya lebih berbahaya, Inter atau Lazio, pelatih 61 tahun itupun menjawab, “Lazio dalam kondisi yang sangat spektakuler saat ini, sehingga kami hanya bisa berharap itu tidak bertahan lama!”.