Pasar Transfer 2022 Mendatang, Juventus Bakal Berbelanja Bakat-Bakat Muda Prancis

Gilabola.com – Juventus memiliki sejarah yang bagus dengan para pemain Prancis di skuad mereka di masa lalu, sebut saja Michael Platini, Zinedine Zidane, Didier Deschamps, David Trezeguet, Lilian Thuram, hingga Paul Pogba, dan sekarang mereka siap menghidupkan tradisi itu di bursa transfer berikutnya.

Juventus dikabarkan tengah menjadikan bakat-bakat muda Prancis sebagai target utama mereka untuk didatangkan di pasar transfer berikutnya, dengan mereka saat ini dikatakan sudah mengantongi beberapa nama pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nama pertama yang menjadi target adalah Aurelien Tchouameni, dengan pembicaraan transfer sebenarnya sudah mulai dilakukan pada musim panas yang telah lewat, hanya saja mereka gagal menyetujui kesepakatan transfer dengan pihak Monaco.

Pemain berusia 21 tahun itu memang merupakan salah satu pemain yang paling dicari selama musim panas dengan klub-klub Premier League seperti Manchester United dan Chelsea juga disebut-sebut berminat pada pemain yang mulai dibandingkan dengan N’golo Kante tersebut.

Duo Olympique Lyonnais, Houssem Aouar dan Rayan Cherki juga masuk dalam daftar pantau Juventus, dengan nama pertama sebenarnya sudah banyak dikaitkan dengan raksasa Turin sejak dua tahun lalu.

Kontrak gelandang berusia 23 tahun itu akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini dan mungkin Bianconeri baru akan mempertimbangkan transfernya tahun depan, situasi kontrak yang sama juga terjadi pada nama kedua, gelandang serang berusia 18 tahun tersebut.

Nama lain yang masuk dalam daftar target Juventus adalah Benoit Badiashile milik Monaco, dengan bek tengah setinggi 1,94 meter itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Giorgio Chiellini, yang sekarang sudah berusia 37 tahun.

Satu nama lagi yang juga diintai oleh raksasa Turin adalah Boubacar Kamara, gelandang bertahan milik Marseille yang juga bisa bermain sebagai bek tengah. Kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang dan itu membuatnya semakin menggiurkan bagi The Old Lady.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO