Pastikan Hengkang Musim Depan, Bek Napoli Jadi Bidikan AC Milan

Gila Bola – Bek Napoli, Elseid Hysaj yang tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim nanti kabarnya kini menjadi target dari tim asal kota mode, AC Milan.

Sulit mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru, bek Napoli, Elseid Hysaj beberapa waktu lalu melalui agennya memastikan bahwa dirinya tidak akan bertahan dengan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Meskipun mulai kembali mendapatkan tempat di tim utaa dari I Partenopei musim ini, akan tetapi sepertinya pemain asal Albania tersebut sudah memantanpkan hatinya untuk hengkang.

Sebagai pemain yang sudah cukup berpengalaman baik di Serie A maupun Liga Champions, Hysaj memang tidak akan kesulitan mencari klub baru. Kabar terakhir dari SportItalia dan La Gazzetta dello Sport bahkan mengungkapkan bahwa salah satu rival dari Napoli, AC Milan kini tengah serius membidik bek yang bisa bermain baik di sisi kanan maupun kiri tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Milan sendiri merasa perlu mencari seorang bek sayap baru untuk musim depan yang bisa mereka andalkan sebagai pelapis maupun bersaing dengan pilihan utama baik di kanan maupun kiri. Musim ini, skuad Merah Hitam memang memiliki seorang Diogo Dalot, tetapi sang pemain hanya berstatus pinjaman dari Manchester United dan untuk mempermanenkannya I Rossoneri kabarnya harus merogoh kocek sebesar Rp 341 Miliar.

Merasa perlu menyimpan dana lebih untuk mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea, Milan kabarnya enggan mempermanenkan status dari Dalot. Karena itulah, memboyong Hysaj menjadi opsi yang dinilai sangat tepat bagi manajemen I Rossoneri mengingat sang pemain bisa didapatkan dengan status bebas transfer mulai akhir musim nanti.

Meskipun pemain bebas transfer biasanya akan sedikit memakan dana dari segi gaji, tampaknya Milan cukup percaya mereka akan bisa mengajukan tawaran yang menarik bagi Hysaj. Jika skuad Merah Hitam bisa terus mempertahankan performa hingga akhir musim nanti dan kembali ke Liga Champions, tampaknya keinginan memboyong bek berusia 27-tahun itu sangat mungkin terlaksana.

Bisa kembali bermain di salah satu tim papan atas dengan tren yang sedang meningkat tentu sebuah tawaran yang menarik. Sedikit kendala mungkin fakta bahwa Hysaj tidak akan mendapatkan jaminan bisa bermain sebagai pemain utama dan harus bersaing dengan Davide Calabri atau Theo Hernandez.