Paul Pogba Belum Bisa Dilupakan Juventus

Gilabola.com – Claudio Marchisio menyatakan Paul Pogba meninggalkan banyak kenangan yang positif selama berada di Juventus.

Diketahui, pemain internasional Prancis ini mememutuskan pergi dari Manchester United dan bergabung ke raksasa Liga Italia pada 2012. Dan menariknya, selama berada di Turin penampilannya meningkat.

Alhasil, Paul Pogba berhasil mempersembahkan empat trofi Serie A untuk Juventus. Selain itu, ia juga memberikan gelar juara Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Penampilannya mengesankan itu pun membuat Manchester United memulangkannya di tahun 2016.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pada periode yang kedua, pemain berposisikan lini tengah itu kerap diganggu dengan masalah kebugaran hingga cedera. Bahkan belum bisa mempersembahkan trofi Liga Inggris dan ia pun terus dihubungkan bakal meninggalkan Old Trafford.

Walau akhir-akhir ini penampilan Paul Pogba meningkat di mana membawa MU bersaing memperebutkan trofi Liga Premier, namun Claudio Marchisio menilai peluangnya kembali bermain di Liga Italia cukup terbuka lebar.

Berbicara kepada TMW, mantan pemain Juventus itu mengatakan gelandang Manchester United itu meninggalkan kenanangan yang baik bersama Bianconeri. Menurutnya, dia adalah pemain yang cepat menyatu dengan klub, fans dan rekan satu timnya.

Oleh sebab itu, Claudio Marchisio merasa tak terkejut jika Pogba kerap dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford. Baginya, penampilan sang pemain tak perlu diragukan lagi kualitasnya sangat bagus.

Pemain bola berusia 27 tahun tersebut kontraknya bersama Manchester United tinggal 18 bulan lagi. Bersama raksasa Liga Inggris, Paul Pogba baru mempersembahkan trofi Piala Liga dan Liga Europa pada musim 2016/2017.