Paul Pogba Masuk Incaran Maurizio Sarri Di Juventus

Paul Pogba Masuk Incaran Maurizio Sarri Di Juventus

Gilabola.com – Paul Pogba masuk daftar incaran Maurizio Sarri jika jadi latih Juventus. Klub Liga Italia itu masih dikaitkan dengan pelatih Chelsea.

Paul Pogba yang lagi galau di Manchester United jadi pemain pertama di daftar keinginan Maurizio Sarri jika bos Chelsea itu jadi mengambil alih di Juventus. Klub Serie A itu tengah mencari manajer baru setelah pemecahan Massimiliano Allegri di akhir musim.

Sang Nyonya Tua telah memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut tetapi dikritik atas kinerja mereka di Liga Champions. Usaha mereka dianggap tidak memuaskan setelah terlempar di perempat final dari Ajax Amsterdam.

Beberapa laporan telah menunjukkan bahwa di antara target manajerial Old Lady telah disusun pelatih The Blues Sarri. Ia telah memiliki tahun pertama yang kurang menyenangkan di klub Premier League tersebut.

Paul Pogba siap ke Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Publikasi di Inggris dan Italia telah mengungkapkan bahwa mantan bos Napoli itu akan dilepas oleh klub Stamford Bridge musim panas ini. Sarri juga dilaporkan sudah memiliki satu target dalam pikirannya jika nantinya jadi manajer Juve. Sarri sendiri menolak membahas masa depannya saat ini karena ingin fokus ke laga final.

Tuttosport melaporkan manajer yang berusia 60 tahun itu ingin membawa Pogba kembali ke Turin untuk bermitra dengan Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo. Ia tahu jika sang pemain tidak senang di Old Trafford setelah klub gagal finish di empat besar Liga Premier musim lalu.

Kubu Real Madrid telah menjadi tujuan Pogba saat Zinedine Zidane ingin merevolusi tim Bernabeu. Namun Juve juga memiliki tempat khusus di hati Pogba, dan dia mengakui hal itu awal musim ini.