Paul Pogba Pamer Skill, Fans Juventus Kelojotan

Paul Pogba Pamer Skill, Fans Juventus Kelojotan

Gilabola.com – Paul Pogba pamer skill, semua fans Juventus kelojotan. Fans klub Liga Italia itu mengemis pada sang pemain agar mau kembali.

Paul Pogba yang masih tidak jelas nasibnya di Manchester United sukses jadi bintang Instagram. Setelah terus mengabarkan kegiatannya selama 24 jam, sang pemain mulai membuat fans Juventus frustrasi ingin melihatnya kembali berseragam khas klub sang Nyonya Tua.

Pemain Prancis itu telah dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu bisa menuju sang Nyonya Tuwir, di mana ia datang ke United seharga £89.000.000 tiga tahun lalu.

Pogba mencetak 16 gol dan membuat 11 assist untuk The Red Devils musim lalu, menikmati comeback di bawah Ole Gunnar Solskjaer untuk kemudian menurun performanya. Ia kemudian menikmati masa liburannya untuk sejenak melupakan kekesalan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sang gelandang dilaporkan Daily Star ikut memamerkan keterampilan olah bolanya pada masa liburan. Dalam klip yang beredar, Pogba berada di Stadion tim sepakbola AS New York Red Bulls. Dengan bola di kakinya, sang pemain Prancis didekati oleh dua temannya untuk mencoba dan mendapatkan bola darinya.

Paul Pogba memancing reaksi fans Juventus

Bintang United tetap santai dengan menyeimbangkan bola di kaki kanannya. Dan dia dengan cepat menggerakkan bola di sekitar kakinya sambil mempecundangi kedua lawannya.

Teman sang pemain dalam balutan kaos merah mendadak menekuk lutut untuk merebut bola, tapi Pogba sudah satu langkah di depan. Dia mendorong bola melalui kaki lawannya, berlari pergi ke tengah lapangan.

Dan sang pemain melakukannya lagi untuk teman lainnya, yagn mengenakan kaos warna kuning. Pogba bahkan membuat kedua temannya berjatuhan dengan kakinya yang cepat. Rekaman ini dibagikan di saluran Instagram-nya hari ini, di mana ia telah dilihat lebih dari 100.000 kali dan terus bertambah.

Kolom komentarnya jadi penuh disesaki ratusan fans Juve yang mengemis agar ia mau kembali. “Datanglah ke Juve,” pinta seorang supporter. “Silakan kembali ke Juve,” sambut fan lainnya.

“Pogback!” sahut suporter lainnya tak kalah sengit meminta agar sang pemain mau segera ke raksasa Serie A tersebut.