Paul Pogba Siap Temani Cristiano Ronaldo Angkat Nasib Juventus

Kabar bahagia sepertinya masih belum mau jauh-jauh dari fans klub Liga Italia, Juventus. Paul Pogba dikabarkan siap lahir dan batin jika harus menemani Cristiano Ronaldo mengangkat nasib Juventus.
Berita Terkini - Kabar bahagia sepertinya masih belum mau jauh-jauh dari fans klub Liga Italia, Juventus. Paul Pogba dikabarkan siap lahir dan batin jika harus menemani Cristiano Ronaldo mengangkat nasib Juventus.

Berita Terbaru – Kabar bahagia sepertinya masih belum mau jauh-jauh dari fans klub Liga Italia, Juventus. Paul Pogba dikabarkan siap lahir dan batin jika harus menemani Cristiano Ronaldo mengangkat nasib Juventus.

Raksasa Liga Italia Juventus memang sudah sukses membuat kejutan menggilabola di bursa transfer musim panas 2018. I Bianconeri berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid meski awalnya tak dipercaya banyak orang.

Demi bisa mendapatkan sosok kembaran Lionel Messi itu, Juventus sampai harus membayar 100 juta euro saja cukup kepada pihak Real Madrid. Ronaldo lantas dikontrak selama empat tahun oleh I Bianconeri dan mulai memberikan keuntungan finansial pada mereka, bahkan sejak sebelum diresmikan.

BACA:  Gennaro Gattuso Terpukau Kehebatan Fisik dan Mentalitas Juventus

Nah, kedatangan Ronaldo ternyata akan memuluskan Juventus untuk bisa mendapatkan pemain bintang lainnya lintas gelaran. Football Italia lantas datang kabarkan jika bintang Manchester United, Paul Pogba, oke-oke saja jika diminta mengikuti keberanian Ronaldo ke Juventus.

Tak terlalu asing, Paul Pogba sendiri dulunya pernah bermain di Juventus dari 2012 sampai 2016 sebelum dibeli oleh MU sebesar 105 juta euro. Ternyata eh ternyata dalam kesepakatan dengan MU, Juventus punya opsi bisa merekrut balik Pogba senilai 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Nah, karena kadung sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli Ronaldo, Juventus dilaporkan akan mencoba peruntungan mendapatkan Pogba lewat skema barteran pemain. I Bianconeri akan menyerahkan bek kiri Alex Sandro untuk menyenangkan Manchester United.

BACA:  Viral, Cristiano Ronaldo Selfie, Giorgio Chiellini Gondal-gandul

Alex Sandro sendiri sangat diminati oleh manajer Manchester United, siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho. Ia disiapkan untuk menjadi pengganti Luke Shaw yang mainnya ampun-ampunan. Paul Pogba juga saat ini makin tidak bahagia lagi main di MU. Hubungannya dengan Mourinho juga tidak terlalu akur. Sepertinya Pogba memang akan kembali berjodoh dengan Juventus.