Paulo Dybala Bakal Gantikan Lautaro Martinez di Skuad Inter Milan Musim Depan

Kontrak Paulo Dybala tidak diperpanjang Juventus dan Inter Milan sekarang favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gila Bola – Paulo Dybala ditakdirkan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir dan dia bisa direkrut oleh Inter Milan untuk menggantikan Lautaro Martinez yang bisa dijual di musim panas mendatang.

Penyerang internasional Argentina berusia 28 tahun bergabung dengan raksasa Turin dari Palermo pada musim panas 2015 lalu senilai Rp 712 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 283 penampilan di semua kompetisi mencetak 113 gol dan 48 assist.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dengan dia sempat tidak tawari proposal kontrak baru, sebelum pihak Juventus menarik kembali proposal kontrak mereka untuk kemudian memilih untuk membiarkan pemain berjuluk La Joya tersebut pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Perubahan rencana klub untuk pembangunan skuad di musim depan serta riwayat cedera pemain berusia 28 tahun tersebut semakin meyakinkan tim besutan Massimiliano Allegri untuk berpisah dengan pemain yang telah bersama mereka sejak tujuh tahun yang lalu itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ketersediaan Paulo Dybala dengan status bebas transfer kini membuat Inter Milan tertarik untuk bisa mengontrak sang penyerang dari rival Serie A mereka dengan status bebas transfer pada akhir musim ini untuk menambal kepergian potensial Lautaro Martinez, sementara duo Chile Alexis Sanchez dan Arturo Vidal juga mungkin akan dilepas untuk membebaskan anggaran.

Sebagaimana laporan yang telah disampaikan di situs ini bahwa Lautaro Martinez memang menjadi target transfer bagi Atletico Madrid yang bisa memberi tekanan bagi Inter Milan untuk menjualnya, tapi kemungkinan kedatangan Paulo Dybala dengan status bebas transfer akan membuat Nerazzurri lebih mudah untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!