Paulo Dybala Bangga Bantu Cristiano Ronaldo Maju Di Juventus

Paulo Dybala Bangga Bantu Cristiano Ronaldo Maju Di Juventus

Gilabola.com – Paulo Dybala bangga bantu Cristiano Ronaldo maju di Juventus. Klub Liga Italia itu ia tegaskan akan terus mendukung perjuangan CR7.

Paulo Dybala telah ditanya terkait masa bakti di Juventus dan peran sebagai pendukung karir Cristiano Ronaldo. Ia menekankan jika berseragam Juve adalah suatu kepuasan dan penuh kebahagiaan.

Sebelumnya sudah ada perbandingan prestasi antara masa sebelum Ronaldo datang dan saat ia memperkuat Nyonya Tua. Dybala terbukti produktif cetak gol sebelum CR7 datang dan merosot saat sang megabintang hadir.

Hal ini jadi kebalikan dengan kondisi Karim Benzema di Real Madrid. Sang pemain malah berubah jadi lebih sering cetak gol saat Ronaldo hengkang ke Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Juve juga dilaporkan mulai tertarik untuk melepas Dybala di musim panas, namun sang pemain menegaskan jika ia menolak pergi. Ia akan terus melawan untuk tetap membantu CR7 agar bisa bersinar di Liga Italia. Hal itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan fan cilik yang bertanya melalui Tuttosport.

Paulo Dybala akan terus bantu Cristiano Ronaldo di Juventus

“Pada saat kita berbicara soal Juve nih, kita lagi membicarakan sebuah klub yang sangat penting. Satu klub yang sudah sering menjadi juara,” ujar Dybala dengan bangga.

“Main bersama Ronaldo juga selalu menyenangkan bagi saya pribadi. Rasanya memberikan saya kebahagiaan dan kepuasan tersendiri.”

“Jelas saya menikmati masa main bareng dengan dirinya. Ronaldo itu adalah seorang pemenang dan selalu akan menyenangkan untuk main satu tim dengan bintang ternama seperti dirinya.”

“Kalau saya lihat nih, Ronaldo itu jenis pemain yang bisa membuat segala hal sulit jadi terlihat enteng. Luar biasa,” pungkasnya dengan terkagum-kagum.

Juve sendiri bersiap untuk laga Serie A selanjutnya lawan Inter Milan. Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada hari Minggu (28/4) pukul 01.30 Wib. Kubu Inter jelas bukan lawan ringan untuk dihadapi Ronaldo cs.