Paulo Dybala Berulah, Juventus Tarik Tawaran Kontrak, Mau Pergi Juga Nggak Ngurus!

Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub dan itulah yang coba dipegang Juventus atas situasi kontrak Paulo Dybala saat raksasa Turin siap membiarkan penyerang Argentina itu pergi di tengah pembicaraan kontrak barunya yang rumit.

Laporan mengejutkan datang dari Sky Sport Italia saat Juventus dikabarkan mengambil kembali proposal kontrak yang disepakati dengan Paulo Dybala dan siap membiarkan penyerang tersebut pergi secara bebas transfer di akhir musim ini jika dia tidak bersedia menerima pemotongan gaji.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya telah menyetujui kesepakatan kontrak baru bBeberapa bulan yang lalu untuk memperpanjang kontraknya dengan bayaran senilai Rp 131 Milyar per tahun plus bonus yang bisa bernilai Rp 33 Milyar.

Namun dalam beberapa minggu terakhir situasinya memburuk dan diskusi untuk kontrak baru sekarang akhirnya ditunda hingga Februari atau Maret, yang sebenarnya membuat Juventus berada di situasi yang sulit untuk kehilangan penyerang andalan mereka dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, Paulo Dybala menunjukkan adanya ketegangan di antara pihaknya dengan dewan klub saat dia menolak untuk merayakan golnya dalam kemenangan melawan Udinese dan bahkan menunjukkan tatapan tajam ke direktur klub Maurizio Arrivabene dan Pavel Nedved.

Pemain internasional Argentina tersebut juga mengaku kepada dia DANZ setelah pertandingan bahwa klub telah meminta untuk menunda diskusi tentang kontrak barunya sampai setelah jendela transfer Januari 2022 ini.

Sekarang Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus telah memutuskan untuk mengambil kembali paket gaji yang telah disepakati sebelumnya dan sekarang menawarkan jumlah yang lebih rendah.

Sementara itu, Paulo Dybala dikabarkan telah menarik minat dari Tottenham Hotspur, Barcelona, Atletico Madrid, dan Inter Milan bilang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!