Paulo Dybala Bisa Kembali Tolak Tinggalkan Juventus Musim Depan

Gilabola.com – Meskipun tidak kunjung mendapatkan kontrak baru, striker Argetina, Paulo Dybala kabarnya bisa kembali menolak meninggalkan Juventus musim panas nanti dan bertahan hingga kontraknya berakhir.

Masa depan dari striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala memang tidak kunjung mendapatkan kejelasan hingga saat ini. Dengan durasi kontrak yang akan berakhir pada 2022 nanti, sang pemain masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan klubnya yang tampaknya tidak keberatan untuk melepas sang pemain.

Memang I Bianconeri sendiri sebenarnya sempat berusaha menawarkan kontrak baru kepada sang pemain, tetapi tawaran terakhir mereka kabarnya masih terus ditolak oleh sang pemain. Striker timnas Argentina itu, kabarnya berharap mendapatkan lebih dari Rp 170 Miliar per tahun yang menjadi penawaran dari Juventus beberapa waktu lalu tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena tidak kunjung mencapai kata sepakat dengan Dyabala, manajemen dari Juventus kembali menunjukkan indikasi untuk bersiap melepas sang pemain musim depan. Wakil presiden dari Si Nyonya Tua, Pavel Nedved mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba mempertimbangkan semua pilihan musim panas nanti, termasuk mengenai situasi dari Dybala.

Akan tetapi, menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, niat dari Juventus untuk melepas Dybala sebelum sang pemain berakhir masa baktinya terancam tidak berhasil. Hal tersebut, karena sang pemain sendiri disebut akan kembali menolak untuk di jual jika dia tidak mendapatkan tawaran kontrak baru dari I Bianconeri.

Meskipun jika memaksa bertahan dirinya bisa terancam jarang mendapatkan kesempatan bermain, tetapi Dyabala sepertinya lebih senang jika bisa meninggalkan tim dengan status bebas transfer. Sang pemain sendiri sebenarnya tidak kehilangan peminat, meskipun musim ini dirinya sangat jarang bermain akibat sering mengalami cedera, tetapi tim-tim seperti Tottenham Hotspur serta Chelsea dikabarkan terus memonitor situasi dari sang pemain.

Dybala sediri diberitakan sempat menolak dilepas oleh Juve yang pada 2019 lalu bermaksud menukar sang pemain dengan Romelu Lukaku. Tetapi bomber timnas Argentina itu enggan untuk pindah dan memilih bertahan, sehingga membuat Lukaku sendiri pada akhirnya berlabuh ke Inter Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO