Paulo Dybala & Cristiano Ronaldo Absen Bela Juventus di Trofi Berlusconi Besok

Gilabola.com – Juventus harus menunggu lebih lama untuk bisa memainkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, yang tampaknya akan absen melawan Monza di Trofi Berlusconi besok.

Juventus dijadwalkan untuk bertanding melawan tim Serie B Monza dalam kompetisi yang dinamai mantan presiden AC Milan dan presiden Monza saat ini Silvio Berlusconi pada Minggu (1/8) dini hari WIB di Stadio Brianteo.

Akan tetapi Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Paulo Dybala tidak akan siap, karena ia berjuang dengan kelelahan otot yang bahkan membuatnya tidak terlibat bersama timnas Argentina yang memenangkan Copa America 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fans Juventus juga mungkin harus menunggu lebih lama untuk melihat Cristiano Ronaldo tampil untuk klub di pramusim, dengan dia akan melanjutkan pelatihan atletik di Continassa sekembalinya dari liburan pasca Euro 2020 dan diperkirakan tidak akan ambil bagian saat Bianconeri melawan Biancorossi.

Alvaro Morata (Spanyol) dan Rodrigo Bentancur (Uruguay), yang kembali dari liburan pada hari Sabtu pasca tugas internasional mereka, juga diperkirakan akan absen.

Hari ini, manajer Massimiliano Allegri rencananya akan merilis daftar skuad Juventus yang akan dipersiapkan untuk melawan Monza dan tim yang akan bertanding untuk Trofi Berlusconi akan dikonfirmasi.

Absennya para pemain senior itu berarti bahwa Juventus masih akan mengandalkan sebagian besar para pemain muda yang sebelumnya tampil baik dalam kemenangan 3-1 atas Cesena.

Sementara itu, Juventus sejauh ini masih adem ayem di bursa transfer karena meski dikaitkan dengan sejumlah pemain, tapi belum ada satu pun yang berhasil didatangkan ke Stadion Allianz. Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli dan mantan pemain mereka yang kini bermain di Barcelona, Miralem Pjanic, telah menjadi target transfer utama, masih pihak klub masih menegoisasikan transfer keduanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO