Paulo Dybala Diharapkan Perkuat Inter Milan

Eks Inter Milan, Sandro Mazzola mendesak mantan klubnya memboyong Paulo Dybala. Ia yakin kedatangannya bisa mejadi tambahan bagus untuk lini serang Nerazzurri.

Pemain sepak bola asal Argentina kini sedang di ambang pintu keluar dari Juventus. Pasalnya, negosiasi kontrak baru dikabarkan belum menemukan titik temu. Padahal, sebelumnya sang pemain disebut sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Italia.

Namun, sampai sekarang malah belum ada kontrak baru hingga saat ini. Hal tersebut tak lepas keputusan Juventus mengubah kesepakatan kontrak baru Paulo Dybala. Dari berbagai laporan, klub sepak bola asal Turin tidak menaikan gaji sang pemain.

Situasi ini pun langsung membuat sejumlah klub besar di Eropa terus mamantaunya dengan serius. Pasalnya, kualitas pemain bola berusia 28 tahun di lini depan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Di sisi lain, memang ada laporan bahwa Inter Milan tertarik untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ayal, Sandro Mazzola berharap agar Inter Milan bisa mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala dari raksasa Liga Italia.

Dalam wawancaranya kepada Tuttomercatoweb, Sandro Mazzola mengatakan jika ia ingin melihat Dybala berseragam Inter Milan. Ia meyakini andai Nerazzurri mampu memboyongnya akan menjadi tambahan bagus untuk lini depan mantan klubnya.

Usai membahas Paulo Dybala, sang legenda juga menyebutkan bahwa juara Liga Italia musim lalu harus bisa mempertahankan Stefano Sensi di Inter Milan daripada membiarkannya bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sementara CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta baru-baru ini juga memberikan responsnnya soal adanya Pauminat Nerazzurri kepada pemain Juventus tersebut. Namun, ia tak memberikan jawaban yang pasti. Sebaliknya, ia bilang Simone Inzaghi selaku juru taktik senang dengan penampilan pemain lini depan yang ada saat ini.

Musim ini, Paulo Dybala telah mengemas 11 gol dan 4 assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!