Paulo Dybala Diyakini Bisa Temukan Lagi Form Terbaiknya dengan Mudah

Gilabola.com – Meskipun melewati musim yang sulit, Maurizio Sarri meyakini bahwa Paulo Dybala  tidak akan kesulitan untuk menemukan kembali permainan terbaiknya baik bersama Juventus atau tidak.

Penyerang kreatif asal Argentina, Paulo Dybala memang bisa dibilang baru saja menjalani musim yang sulit dan cukup aneh dalam karirnya bersama Juventus. Sang pemain mengalami kesulitan untuk bisa tampil konsisten di lapangan karena sering diganggu oleh masalah cedera sepanjang musim.

Meskipun begitu, beberapa kali saat dia berada dalam kondisi baik, Dybala bisa menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang yang berbahaya. Hal tersebut tampaknya menjadi dasar dari mantan pelatihnya di I Bianconeri, Maurizio Sarri memiliki keyakinan tinggi bahwa mantan penyerang Palermo tersebut tidak akan sulit untuk bisa menemukan kembali permainan terbaiknya musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancaranya dengan SportItalia, Sarri menyebut Dybala adalah seorang pemain dengan mental juara, jadi tidak akan sulit bagi sang bomber untuk memulihkan performanya. Meskipun menjalani tahun yang aneh serta dirundung banyak cedera, tetapi dengan kualitas yang dimiliki, pemain berusia 27 tahun itu pastinya akan mudah untuk kembali memperlihatkan kapasitas terbaiknya.

Namun, dengan masa baktinya yang akan berakhir pada 2022, Sarri juga mengingatkan mantan klubnya untuk harus segera membuat keputusan pasti mengenai Dybala. Sudah saatnya bagi I Bianconeri memutuskan untuk tetap bertahan dengan sang pemain atau memilih melepasnya.

Perkembangan terakhir memang mengabarkan bahwa Juve berniat untuk memenuhi permintaan gaji tinggi dari sang pemain dan memperpanjang kontraknya. Hal tersebut karena, pelatih baru tapi lama dari Juve, Massimiliano Allegri ingin mengandalkan Dybala untuk mengisi sektor depan dari Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, hingga saat ini, memang masih belum ada keputusan resmi dari pihak I Bianconeri mengenai kontrak baru untuk sang bomber. Kedua belah pihak memang tampaknya masih merasa cukup banyak waktu untuk menyelesaikan mengenai kontrak baru, karena musim juga belum dimulai.

Pastinya, Juventus memang harus menyelesaikan perkara kontrak dari Dybala sebelum bursa transfer bursa transfer musim panas ditutup, karena pada Januari nanti sang pemain berpotensi menjalin kontrak dengan tim manapun. Jika tidak ada kesepakatan menjelang berakhirnya bursa transfer, Bianconeri tampaknya harus melepas bomber timnas Argentina itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO