Paulo Dybala Hampir Menandatangani Kontrak Baru Jangka Panjang di Juventus

Gilabola.com – Paulo Dybala melihat kontraknya tersisa kurang dari setahun lagi di Juventus, tapi dia kini bersiap mengakhiri spekulasi masa depannya selama berbulan-bulan untuk menetapkan komitmennya di klub.

Penyerang internasional Argentina Paulo Dybala hampir menandatangani kontrak baru jangka panjang di Juventus, dengan kedua belah pihak optimis bahwa kesepakatan akan bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Masa depan pemain berusia 27 tahun terus dipertanyakan selama musim panas karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, sementara sempat ada sedikit konflik terbuka kepada publik soal pembicaraan kontraknya. Presiden Andrea Agnelli bahkan pernah menyindir pembicaraan kontrak itu secara langsung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paulo Dybala tentu saja akan bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan pelamar potensial mulai Januari, tapi dia tampaknya kini telah memastikan komitmennya untuk bertahan lebih lama di Juventus dan menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Pihak penyerang Argentina itu sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan segera menyetujui kontrak baru di klub, mengatakan, “Kami berharap kesepakatan segera diselesaikan. Ada keinginan semua pihak untuk menyelesaikan negosiasi, mereka tahu bahwa di pihak saya ada keinginan besar untuk bertahan di Turin. Saya tahu manajemen juga ingin memperpanjang kontrak saya dan kami sudah mulai berbicara lagi.

Sementara itu, wakil presiden Juventus Pavel Nedved menambahkan, “Kami telah menempatkan Paulo Dybala di pusat proyek kami. Kami mengandalkan pemain dan akan mencoba untuk mendapatkan kontrak yang ditandatangani sesegera mungkin.”

Menurut laporan, Juventus sudah dekat untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala usai pertemuan yang positif dengan agen sang pemain Jorge Antun minggu ini. Penyerang berusia 27 tahun akan mendapatkan kontrak hingga musim panas 2025 mendatang dengan bayaran mencapai Rp 134 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO