Paulo Dybala Ingin Bertahan di Juventus

Paulo Dybala Ingin Bertahan di Juventus

Gilabola.com – Paulo Dybala membantah spekulasi kepergian dirinya dan menyatakan ingin tetap tinggal di Juventus musim depan.

Gustavo Dybala, saudara laki-laki penyerang asal Argentina itu, mengklaim pada pekan lalu bahwa Paulo ingin pindah dari juara Serie A tersebut pada musim panas ini. Hal itu santer terdengar di tengah ketertarikan Inter Milan dan Manchester United pada Dybala.

Tapi, Paulo Dybala mengatakan dia sudah memberitahu Bianconeri soal keputusannya untuk tetap di Turin, terlepas dari siapapun manajer baru mereka nanti. Pelatih Massimiliano Allegri memang tengah bersiap-siap meninggalkan Juve setelah lima tahun bertugas di jawara Serie A tersebut.

“Saya sudah bicara dengan klub dan Fabio Paratici [direktur olahraga Juve], dan mereka tahu apa yang saya pikirkan,” kata Dybala.

Berharap Pelatih Baru Punya DNA Juara

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya ingin tetap tinggal di Juventus tahun depan, saya ingin terus bermain di sini. Saya senang, saya mengenakan jersey Juve dengan rasa bangga. Juventus memang harus tentukan pilihan mereka, dan membuat tim yang berbasis di sekitar pelatih baru yang akan datang nanti, tapi saya ingin tetap di sini,” tambahnya.

Paulo Dybala mencetak 10 gol musim ini dan membantu klub Turin itu amankan gelar Serie A ke-8 secara berturut-turut. Tapi, menit permainannya berkurang setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pemain Argentina itu mengakui, dia tidak tahu siapa manajer Juve berikutnya, seiring dengan masih menganggurnya mantan bos Manchester United, Jose Mourinho. Tapi dia berharap, bos baru itu nanti akan memiliki mental juara dalam DNA-nya.

“Klub belum tahu siapa manajer berikutnya, tetapi kami berharap ia seseorang yang kuat, dan mampu memimpin kami memenangkan segalanya,” katanya.

Terima Kasih, Allegri

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Allegri dan berterima kasih padanya, karena dia satu-satunya pelatih yang saya miliki selama saya di sini. Kami semua sangat berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan untuk klub dan kami mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Paulo Dybala.

“Para penggemar ingin melihat kami memainkan sepakbola yang menarik, tetapi yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Klub berpikir demikian, dan rekan satu tim saya juga berpikir seperti itu,” tandasnya.

Pemain berusia 25 tahun itu memperbarui kontraknya dengan Juve pada April 2017, di mana ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang mengikatnya ke Stadion Allianz hingga Juni 2022. Ia bergabung dengan Juve dari Palermo pada 2015 dengan harga sekitar 640 miliar Euro, termasuk bonus.

Dybala dijadwalkan akan mengambil bagian dalam Copa America musim panas ini, bersama Timnas Argentina. Paulo Dybala berharap meraih gelar Eropa pertama mereka sejak 1993 silam.

Source :

SkySports