Paulo Dybala Juga Positif, Komplit Bek, Gelandang Juventus, Kini Striker

Paulo Dybala Juga Positif, Komplit Bek, Gelandang Juventus, Kini Striker

Komplit sudah semua lini Juventus kebagian kondisi buruk yang menimpa Eropa setelah Paulo Dybala mengumumkan dirinya dan pacarnya positif kedatangan tamu tak diundang pada Minggu (22/3) dinihari.

Selain sang striker Argentina itu, mantan kapten tim nasional Italia Paolo Maldini juga dilaporkan positif kebagian hadiah tak tahu diuntung yang sudah menjemput 793 nyawa tadi malam di seantero Italia, menjadikan angka totalnya 4.825 jiwa melayang.

Paulo Dybala mengumumkan dirinya positif itu melalui akun Instagram miliknya, mengatakan bahwa dirinya dan sang kekasih Oriana sama-sama terkena paparan itu, namun sang pemain Italia menyebut mereka berdua beruntung karena kondisinya baik-baik saja. Meski tidak menampakkan simptom, mungkin karena masih muda dan olahragawan, tapi keduanya harus menjalani isolasi mandiri di rumah atau apartemennya karena menjadi carrier dari kondisi itu dan sangat mungkin menularkannya pada orang, yang jika berusia di atas 50 tahun bisa berdampak serius.

Sementara itu sang direktur teknik AC Milan Paolo Maldini dan anaknya Daniel Maldini yang masih berusia 18 tahun juga sama-sama dinyatakan positif kena paparan hal yang sama, yang kini juga menghantui Spanyol, Amerika Serikat, Jerman, Iran, dan Prancis sebagai tujuh negara terparah di dunia, di luar China.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Paolo Maldini yang berusia 51 tahun dan anaknya Daniel itu sudah dua minggu lalu terkenanya dan telah menghabiskan dua pekan isolasi mandiri di rumahnya sampai kondisi yang secara medis disebut, “secara klinis membaik.”

Sementara itu Paulo Dybala adalah pemain ketiga Juventus yang positif kedatangan tamu tak diundang ini, setelah Daniele Rugani selaku bek tengah Bianconeri dan Blaise Matuidi selaku gelandang. Tinggal kiper saja yang belum terpapar. Pacar Dybala, Oriana Sabatini adalah ponakan dari pemain tenis terkenal dari Argentina era 1990-an, Gabriela Sabatini.

Kompetisi Serie A tengah dihentikan sejak minggu pertama Maret 2020 dan belum jelas sampai kapan penundaan ini akan berlangsung. Pemilik klub Napoli sudah memerintahkan para pemainnya untuk kembali berlatih, dengan klub-klub lain juga menyatakan keinginan kembali segera ke kompetisi. Tapi serikat para pemain menentang ide kembali ke kompetisi sesegera mungkin dengan belum ada tanda-tanda perbaikan dari situasi di Eropa saat ini, yang sepertinya menjadi pusat penyebaran baru setelah China.