Paulo Dybala Masih Oke, Juventus Diminta Tak Abaikan

Gilabola.com – Gelandang Sevilla, Franco Vazquez mendesak agar Juventus dan para suporter tetap percaya dengan Paulo Dybala.

Pemain internasional Argentina itu belakangan ini sedang mendapatkan sorotan. Sebab, sang pemain penampilannya mulai menurun bersama raksasa Liga Italia. Tercatat sang pemain baru dimainkan 5 laga dan tanpa mencetak gol atau memberikan assist.

Di sisi lain, Paulo Dybala kabarnya mau dilepas ke PSG dan dari berbagai laporan kubu Juventus menginginkan penukaran pemain dengan Mauro Icardi. Sedangkan masa depannya bersama klub asal Turin juga tak pasti. Pasalnya, sampai sekarang ini pihak klub belum memperpanjang kontrak pemain yang masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Franco Vazquez yang pernah berkarier dengan pemain berusia 27 tahun itu di Palermo tetap yakin jika dia bisa mengatasi penurunan performanya.

Berbicara kepada TMW, Franco Vazquez mengatakan Paulo Dybala saat ini memang tidak berada di performa terbaiknya. Akan tetapi dia meminta agar Juventus dan para fans tak melupakan apa yang sudah dia lakukan di musim-musim sebelumnya.

Menurutnya, sang pemain dalam urusan mencetak gol masih sangat baik dan ia pun berharap agar Juventus serta para suporter dapat memberikan dukungan kepadanya. Pasalnya, ia menilai dengan cara seperti itu dapat mengembalikkan penampilan terbaiknya.

Perlu diketahui, Paulo Dybala musim lalu tampil reguler di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri. Bersama mantan pelatih Chelsea itu ia berhasil mengemas 11 gol dan 11 assist di Serie A dalam 33 pertandingan.

Selama di Juventus, sang pemain juga telah memberikan gelar juara Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Sedangkan di Liga Champions dia membawa timnya menjadi runner-up pada musim 2016/2017.

Paulo Dybala juga bisa dimainkan pada tiga posisi berbeda di lini depan mulai dari second striker, penyerang sentral dan sayap kanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO