Paulo Dybala Mengamuk, Real Madrid Senang

Paulo Dybala Mengamuk, Real Madrid Senang

Real Madrid senang melihat adegan Paulo Dybala mengamuk dalam laga kedua terakhir klub Liga Italia Juventus, berlari masuk ke kamar ganti setelah menyadari ia tidak akan turun sebagai pemain pengganti.

Menurut laporan media olahraga Spanyol, AS, adegan tadi semakin memperkuat rumor bahwa Paulo Dybala tidak kerasan di Turin, usai didatangkan dari Palermo tiga musim silam, dan membuka kemungkinan bergabung ke Real Madrid musim panas nanti.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada tahun 2015 dan memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia bersama dengan Si Nyonya Tua.

BACA:  Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 24 Februari 2019

Dia bermain dalam 149 pertandingan di semua kompetisi untuk klub yang berbasis di Turin tersebut sejauh ini dan membantu mereka memenangkan tiga gelar Serie A bersama dengan tiga Coppa Italia dan dua trofi Supercoppa Italiana.

Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu menghilangkan sorotan kepada Dybala dan penampilannya terpengaruh oleh hal itu. Dybala dikaitkan dengan kepergian dari Stadion Juventus selama jendela transfer Januari dan sepertinya bisa pindah ke klub baru pada musim panas nanti.

BACA:  Inter Milan Tegur Mauro Icardi, Tim Lebih Penting Daripada Pemain

Paulo Dybala semakin dekat dengan Real Madrid

Advertisement
OLE777
OLE777

Menurut AS, ketidakharmonisan Paulo Dybala dengan Bianconeri akan membawanya lebih dekat ke raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain asal Argentina itu kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun lalu.

Dybala adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertandingan Si Nyonya Tua melawan Parma pekan lalu, ia meninggalkan lapangan lebih awal di menit ke-86 setelah pelatih Massimiliano Allegri melakukan pergantian pemain yang ketiga atau terakhir untuk Juve.

BACA:  Atletico Madrid Masih Dihujat, Ayah Diego Simeone Malu

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian meminta maaf atas tindakannya tetapi kembali ditempatkan di bangku cadangan saat melawan Sassuolo pada hari Senin (11/2).

Real Madrid sudah kesulitan mencetak gol tanpa Cristiano Ronaldo dan akan mencari mengganti superstar mereka yang sudah pergi di musim panas kemarin. Muncullah nama Paulo Dybala.