Paulo Dybala Sambut Kembalinya Paul Pogba ke Juventus

Paulo Dybala berharap Paul Pogba segera tinggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus.
Paulo Dybala berharap Paul Pogba segera tinggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus.

Berita Terbaru – Paulo Dybala berharap bintang Manchester United, Paul Pogba, kembali ke Juventus pada musim panas ini.

Paul Pogba, 25 tahun, alami musim frustrasi di Manchester United dan temukan dirinya telah keluar dari starting XI skuad Jose Mourinho pada awal Februari lalu. Hal ini makin memicu desas-desus bahwa ia akan tinggalkan Old Trafford.

Saat ini, Paul Pogba jadi incaran PSG, dan mantan klubnya, Juventus. Ia dikabarkan akan kembali ke Bianconeri jelang musimĀ 2018/19. Paulo Dybala yang punya hubungan luar biasa dekat dengan Pogba di Turin, berharap mereka bersatu kembali musim depan.

Sejauh ini, Paulo Dybala tetap menjaga hubungan baiknya dengan Pogba, bahkan setelah pemain asal Prancis itu pergi ke Inggris. “Saya merasa sangat baik di lapangan bersamanya. Ada persahabatan di antara kami, dan kami juga berteman baik di luar lapangan,” ujar Dybala kepada TyC Sports.

BACA:  Manchester City vs Manchester United : Pagar Bambu Lawan Tiang Listrik

“Mendengar bahwa dia bisa kembali (ke Juventus), membuat saya sangat bahagia, juga untuk persahabatan kami karena kami berhenti lakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama,” tambahnya.

“Kami selalu membuat salam baru, cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami menyentuh jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z,” ungkapnya.