Paulo Dybala Tidak Sendirian Pergi Dari Juventus

Paulo Dybala Tidak Sendirian Pergi Dari Juventus

Saudara Paulo Dybala, Gustavo, mengumumkan bahwa ada “kemungkinan besar” sang pemain akan pergi dari Juventus, karena dia perlu perubahan. 

La Joya tergusur ke bangku cadangan beberapa kali musim ini dan dilaporkan Max Allegri telah menempatkannya di daftar pemain yang akan dikeluarkan olehnya.

Tampaknya perasaan itu cocok satu sama lain seperti yang diakui Gustavo Dybala dalam sebuah wawancara audio dengan acara radio Argentina Futbolemico.

“Ya, ada kemungkinan besar dia akan meninggalkan Juventus. Benar. Dia butuh perubahan,” kata saudaranya itu. “Saya tidak bisa mengatakan ke mana dia akan pergi, tetapi ada kemungkinan besar Paulo akan pergi. Tentu saja dia tidak senang di sana. Paulo bukan satu-satunya [pemain yang ingin pergi]. Banyak pemain merasa tidak nyaman di Juve. Dia bukan satu-satunya pemain yang meninggalkan Bianconeri musim panas ini.”

Paulo Dybala tidak bermasalah dengan Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, saudara kandung itu bersikeras bahwa Dybala tidak pernah memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo, melainkan dengan penggunaan sistem dua pemain depan Allegri.

“Cristiano adalah orang yang hebat dan dia tidak pernah memiliki masalah dengannya. Mereka memiliki hubungan yang baik. Ada beberapa kesalahpahaman secara taktik, karena jangan lupa mereka memiliki posisi yang sama. ”

Sementara itu muncul berita beberapa hari lalu yang mengatakan bahwa Paulo Dybala telah menjadi target transfer utama Atletico Madrid di musim panas untuk menggantikan Antoine Greizmann. Atletico mengincar Paulo karena striker bintang mereka  Greizmann kemungkinan besar akan bergabung dengan Barcelona musim panas ini.
Diego Simeone ingin mendatangkan pemain depan top dunia untuk menggantikan pemain asal Prancis tersebut menurut Diario AS.