Paulo Dybala Tolak Gaji 172 Milyar, Juventus Siap Jual Musim Panas 2021

Gilabola.com – Juventus mempersilakan Paulo Dybala pergi meninggalkan klub pada musim panas 2021 jika kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru dari klub itu, menurut laporan dari Italia.

Kontrak Paulo Dybala saat ini bernilai 121 Milyar per tahun dan kesepakatan itu akan berakhir pada Juni 2022. Menurut Tuttosport.com, Juventus akan memberikan penawaran terakhir dan jika masih menolak, penyerang Argentina itu dipersilakan pergi pada akhir musim.

Saat ini sang juara Italia telah telah menawarkan kontrak baru senilai 172 Milyaryang ditolak oleh penyerang 27 tahun itu, saat presiden klub Andrea Agnelli masih ingin membuatnya bertahan karena memiliki keyakinan bahwa mantan bintang Palermo itu akan menjadi kapten masa depan bagi Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan menyebutkan, Juventus mungkin hanya menambahkan bonus 35 Milyar dalam tawaran baru mereka untuk Dybala yang akan menjadikannya sebagai penerima gaji terbesar kedua di klub Turin itu, bersama dengan Matthijs de Ligt dan setelah Cristiano Ronaldo.

La Joya bergabung ke Juventus dari Palermo seharga 690 Milyar pada musim panas 2015, telah bermain dalam 241 penampilan di semua kompetisi, mencetak 97 gol dan 38 assist serta membantu raksasa Turin memenangkan 5 Scudetto, 3 Coppa Italia dan 2 Supercoppa Italia.

Di tengah situasi kontraknya serta penampilannya di bawah asuhan Andrea Pirlo, pemilik 29 caps bersama timnas Argentina itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub elit Eropa, dan bahkan sempat ada laporan bahwa Juventus bisa menjadikannya sebagai paket pertukaran pemain untuk membawa Paul Pogba pulang dari Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO