Paulo Dybala Tuntut Rekan-Rekannya Beri Segalanya Saat Membela Jersey Juventus

Paulo Dybala menegaskan dia dan rekan satu timnya harus mengingat bahwa mereka adalah Juventus dan harus menghormati jersey yang mereka kenakan setelah kalah 2-1 dari Hellas Verona.

Juventus menderita kekalahan 2-1 kedua berturut-turut dari tim papan tengah, setelah kekalahan melawan Sassuolo di kandang sendiri pada pertengahan pekan, kali ini mereka kalah saat bertandang ke markas Hellas Verona di Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Giovanni Simeone mencetak dua gol hanya dalam tempo 14 menit dengan gol pertama datang dari kesalahan komunikasi antara duo Brasil Arthur Melo dan Alex Sandro, sementara gol Weston McKennie 10 menit jelang bubaran terbukti hanya menjadi gol hiburan bagi The Old Lady.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus kini hanya memiliki satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, meninggalkan mereka dengan hanya 15 poin dari 11 pertandingan, sehingga mereka bisa menutup akhir pekan dengan selisih 16 poin dari pemimpin klasemen jika Napoli dan AC Milan menang di pertandingan mereka masing-masing.

Penyerang Argentina Paulo Dybala mengaku merasa kecewa dengan kekalahan dari Hellas Verona ini, dan sekarang menuntut rekan-rekannya untuk memberikan sesuatu yang ekstra saat mereka membela panji-panji klub. Dia mengatakan kepada JTV, “Verona mencetak dua gol sangat awal, tetapi juga benar bahwa mereka lebih tajam daripada kami, mereka memenangkan lebih banyak tekel dan duel.”

“Pada saat itu, kami mencoba mencetak gol dengan cara apa pun yang kami bisa, tetapi kami tidak bisa hanya memberi setengah dari sepak bola kami kepada lawan. Kami harus ingat bahwa kami adalah Juventus dan kami harus menghormati jersey ini, sejarahnya, dan para juara hebat yang memakainya di masa lalu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO