Paulo Maldini Konfirmasi Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Gilabola.com – Direktur teknis AC Milan Paulo Maldini telah mengkonfirmasi bahwa bomber kawakan Chelsea Olivier Giroud akan menyelesaikan kepindahannya ke klub pada hari Kamis waktu setempat.

Runner up Serie A mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Olivier Giroud, dengan pihak AC Milan akan membayar Rp 17 Milyar sebagai pembayaran awal dan Rp 17 Milyar lainnya dalam bentuk bonus.

Pemain berusia 34 tahun itu sekarang akan melakukan perjalanan ke Milan untuk menjalani tes medis dan akan dikonfirmasi sebagai rekrutan terbaru tim San Siro pada Kamis waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ya, Olivier Giroud akan tiba besok,” kata Paolo Maldini kepada DAZN. “Olivier adalah seorang juara dan pemenang baru di Liga Champions. Dia adalah pemain yang sangat andal, dia adalah sosok yang kami cari karena kami membutuhkan pemain berpengalaman seperti dia. Kami adalah tim termuda di Serie A.”

Memang AC Milan telah absen selama bertahun-tahun di Liga Champions dan kembalinya mereka ke kompetisi terelit antarklub Eropa membuat mereka berusaha untuk terus memperkuat skuad mereka musim depan.

Kedatangan Olivier Giroud hanyalah awal dan direktur Rossoneri Paolo Maldini sudah mengkonfirmasi bahwa AC Milan juga akan bekerja untuk mendatangkan striker yang lebih muda sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

“Seorang striker muda juga bisa datang,” tambah legenda klub itu. “Idenya adalah untuk meletakkan pondasi dasar bagi tim dan kemudian mungkin menunggu fase terakhir dari pasar transfer.”

Selain soal transfer masuk, AC Milan juga mendapatkan permasalahan soal transfer keluar saat Franck Kessie banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Paolo Maldini menambahkan, “Dia akan menjadi bagian dari masa depan Milan, kami sedang mengerjakan kontrak barunya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO