Pavel Nedved Ikrarkan Peremajaan Skuad Juventus Jelang Bursa Transfer Januari 2022

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan bahwa sudah waktunya untuk meremajakan skuad di Stadion Allianz saat pihaknya menegaskan tekad mereka untuk menjadi tim kompetitif di Italia dan Eropa.

Juventus membawa kembali Massimiliano Allegri ke Stadion Allianz setelah memecat Andrea Pirlo, usai klub untuk pertama kalinya kehilangan gelar scudetto di musim 2020/2021 lalu setelah sebelumnya berhasil memenangkannya selama sembilan musim beruntun.

Proses peremajaan skuad raksasa Turin sebenarnya sudah dimulai setahun sebelum kedatangan Andrea Pirlo, dengan Maurizio Sarri memimpin dan klub meraih scudetto terakhir mereka di bawah asuhan mantan pelatih Napoli. Memang di musim panas itu, Bianconeri mendatangkan Matthijs de Ligt, Dejan Kulusevski, Cristian Romero, dan Luca Pellegrini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini di era Massimiliano Allegri, Juventus telah dikaitkan dengan upaya transfer sejumlah pemain muda menjanjikan di Eropa seperti striker Fiorentina Dusan Vlahovic (21 tahun), gelandang Monaco Aurelien Tchouameni (21 tahun), hingga bintang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria (24 tahun).

Pavel Nedved menjelaskan bahwa memang sudah sudah waktunya bagi mereka untuk membuat perubahan di Juventus dan menekankan klub sedang membangun masa depan yang kompetitif dengan bintang muda seperti Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt akan menjadi pusat bagi proyek mereka.

“Kami menang selama bertahun-tahun, dan inilah saatnya untuk meremajakan skuad,” kata Pavel Nedved pada konferensi pers. “Dengan perpaduan yang tepat dari pemain berpengalaman seperti [Gianluigi] Buffon, [Giorgio Chiellini] dan [Leonardo] Bonucci, dan pemain muda seperti [Federico] Chiesa dan [Matthijs] De Ligt.”

“Kami telah mencoba membangun masa kini dan masa depan klub, dengan tujuan menjadi kompetitif di Italia dan di Eropa, untuk terus menang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO