Pavel Nedved Tegaskan Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Juventus

Gilabola.com – Masa depan Cristiano Ronaldo terus dipertanyakan di Juventus tapi wakil presiden klub Pavel Nedved tidak melihat ada kemungkinan transfer sama sekali untuk penyerang Portugal tersebut.

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan Cristiano Ronaldo akan tetap bersama klub musim ini dan mengkonfirmasi bahwa megabintang Portugal itu akan kembali ke klub pada Senin mendatang setelah menyelesaikan liburannya pasca Euro 2020.

Memang bahkan sejak akhir musim lalu pemain berusia 36 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Turin setelah musim Bianconeri yang kurang mengesankan, kembali kalah di 16 besar Liga Champions dan bahkan gagal mempertahankan scudetto yang telah mereka menangkan selama sembilan musim beruntun sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini top skor Serie A dengan 29 gol tersebut telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Paris Saint-Germain, khususnya jika raksasa Ligue 1 itu harus bersiap kehilangan Kylian Mbappe yang menolak kontrak baru di Parc des Princes.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang menikmati waktu liburnya usai kampanye Euro 2020 yang melihatnya berhasil keluar sebagai top skor dengan lima gol dan satu assist, meski Portugal sudah tersingkir di babak 16 besar usai kekalahan mereka dari Belgia.

Kini Pavel Nedved mengkonfirmasi masa depan mantan Real Madrid itu kepada Sky Sport setelah kemenangan persahabatan 3-1 Juventus melawan Cesena, “Ronaldo telah dipanggil untuk kembali pada 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan bersama kami.”

Cristiano Ronaldo bergabung dengan raksasa Turin dari Real Madrid pada musim panas 2018. Sejauh ini dia telah mencatatkan 81 gol dalam 97 penampilan di Serie A sejak kedatangannya termasuk 29 gol dari 33 pertandingan yang mengantarkannya menjadi top skor liga di musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO