Pecah Rekor Gol Batistuta & Toni, Harga Target Juventus & City Ini Bisa Naik Drastis!

Target transfer Juventus, Manchester City, Atletico Madrid, dan bahkan hingga Tottenham Hotspur, Dusan Vlahovic, terus memamerkan ketajamannya di depan gawang yang membuat harga tawar-menawarnya dengan calon klub barunya semakin naik saja tadi malam.

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic mencetak hat-trick melawan Spezia dalam laga lanjutan Serie A untuk membawanya melewati rekor duo bomber legendaris Luca Toni dan Gabriel Batistuta dan sekarang mengincar rekor Kurt Ronald Hamrin dari tahun 1960.

Pemain internasional Serbia itu tampil menentukan melawan Spezia, saat ia mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 pada hari Minggu (31/10) malam WIB dan membantu La Viola mengklaim tiga poin di Artemio Franchi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah gol kedelapannya di Serie A musim ini, satu gol lebih sedikit dari juru gedor Lazio Ciro Immobile di puncak daftar Capocannoniere dan telah mulai memecahkan rekor di Fiorentina yang akan membuatnya semakin menaikkan harga jualnya.

Berkat lesakan hattricknya ke gawang Spezia itu, Dusan Vlahovic sekarang telah mencetak 25 gol pada tahun 2021 dan dengan demikian dia berhasil melewati rekor dua striker legendaris Fiorentina sebelumnya, yang berhasil mencetak setidaknya 23 gol dalam satu tahun kalender.

Nama pertama adalah Gabriel Batistuta pada 1998 yang mencetak 23 gol dalam satu tahun kalender, sebelum Luca Toni mencetak 24 gol pada 2006. Vlahovic kini tertinggal dua gol dari rekor Kurt Hamrin. Penyerang legendaris Swedia itu menghabiskan sembilan tahun di Florence antara tahun 1958 dan 1967 dan mencetak 27 gol pada tahun 1960 dan 25 gol pada tahun sebelumnya.

Dusan Vlahovic punya peluang besar untuk bisa melewatinya karena saat ini dia masih memiliki delapan pertandingan untuk mencetak setidaknya tiga gol untuk membantunya melampaui rekr Kurt Hamrin dan mencatatkan rekor baru atas namanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO