Pedro Rodriguez Kecam Perlakuan Roma yang Mengusirnya Secara Tidak Hormat

Gilabola.com – Pedro Rodriguez akhirnya angkat bicara mengenai transfer keluarnya dari AS Roma selama musim panas lalu yang kemudian membuatnya menerima pinangan dari Lazio untuk kontrak berdurasi dua tahun.

Pemain anyar Lazio, Pedro Rodriguez, mengecam mantan klubnya Roma karena mengeluarkannya dari skuad tanpa ada satu pun direktur klub yang berbicara dengannya secara langsung, sebelum dia kemudian diyakinkan Maurizio Sarri untuk menyeberang ke rival sekota.

Mantan pemain sayap Chelsea itu hanya berada di Roma selama satu musim, mencetak enam gol dan mengemas tujuh assist dalam 40 pertandingan kompetitif, tetapi bukan bagian dari rencana pelatih baru Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pedro Rodriguez kemudian menerima pinangan dari Lazio dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang dan akan mengenakan jersey nomor 9 setelah memutuskan kontraknya di pihak Giallorossi dengan kesepakatan bersama.

Kini mantan Barcelona dan Chelsea tersebut mengungkap borok Roma yang memperlakukannya secara tidak hormat, mengatakan kepada Lazio Style Radio, “Itu adalah situasi yang sulit di Roma, karena mereka meninggalkan saya dari skuad tanpa ada direktur yang membicarakannya dengan saya.”

Memang pemain berusia 34 tahun itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang tidak diundang ke latihan pra-musim skuad asuhan Jose Mourinho, meskipun terikat kontrak dengan Roma.

Kini dia mengungkapkan mengapa dirinya menjatuhkan pilihannya untuk pindah ke Lazio, mengatakan bahwa manajer Maurizio Sarri telah berperan besar untuk meyakinkannya bergabung ke rival sekota mantan timnya tersebut.

“Ketika saya berbicara dengan Maurizio Sarri, itu adalah kesempatan besar. Memang benar bahwa tidak ada transfer langsung antar kedua klub ibukota ini untuk waktu yang lama, tetapi saya sangat senang berada di sini,” tambahnya.

“Roma mewakili masa lalu, saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya di sini untuk bekerja dengan tim Lazio ini dan dengan Maurizio Sarri. Saya ingin memberikan segalanya dan membantu rekan setim saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO