Pelatih AC Milan Akui Gonzalo Higuain Ingin Tinggalkan San Siro

Pelatih AC Milan Akui Gonzalo Higuain Ingin Tinggalkan San Siro

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akui bintangnya Gonzalo Higuain ingin tinggalkan San Siro. Pemain asal Argentina ini kemungkinan selangkah lagi selesaikan lagi transfernya ke Chelsea. Demikian ungkap Sky Sports.

Chelsea santer diberitakan akan datangkan Gonzalo Higuain – pemain pinjaman AC Milan dari Juventus, pada Januari ini. The Blues memang butuhkan pencetak gol yang produktif untuk perbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga Premier.

Perkembangan terakhir menyebutkan, Gonzalo Higuain, 31 tahun, setuju untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Napoli yang kini mengasuh Chelsea, Maurizio Sarri. Keduanya pernah bekerja sama di Napoli pada musim 2015/16 lalu.

BACA:  Juventus Berharap Chelsea Libatkan Emerson dalam Transfer Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain yang sebenarnya bintang Juventus, telah habiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di AC Milan. Rossonerri punya peluang untuk permanenkan transfer pinjaman Higuain di akhir musim ini.

Jadikan Laga Coppa Italia vs Sampdoria Jadi Laga Terakhir

Namun, jika Chelsea merekrutnya, dipahami Juventus akan meminta dana sekitar 32 juta poundsterling (sekitar Rp577 miliar) sebagai klub induk pemain itu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Higuain ikut bermain saat AC Milan menang 2-0 atas Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia, Minggu (13/1) dinihari tadi. Tapi, ia tampak tidak tunjukkan pengaruhnya pada permainan skuad Milan, dan itu tampaknya menjadi penampilan terakhir Higuain untuk skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

BACA:  Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 20 Januari 2019

Chelsea Hanya Ingin Pinjam Higuain

Sebelumnya diberitakan, Chelsea ternyata hanya ingin meminjam Higuain, walau Juventus lebih suka menyetujui kesepakatan permanen striker gaek tersebut.

Saudara laki-laki Gonzalo Higuain, Nicolas, yang mewakili penyerang berusia 31 tahun itu telah berada di London, Kamis (10/1) waktu setempat, untuk memastikan Chelsea benar-benar berminat datangkan pemain tersebut dan seberapa jauh the Blues siap untuk akhirnya membawa Higuain berlaga di Liga Premier.

Chelsea sebelumnya ijinkan Alvaro Morata untuk dipinjamkan, begitu mereka dapatkan penggantinya. Gonzalo Higuain jadi pilihan pertama Chelsea, tapi ingin datangkan pemain itu dengan status pinjaman lebih dulu. Perwakilan Morata, Juanma Lopez, juga telah berada di London setelah mendapat tawaran dari sejumlah klub, termasuk Sevilla.

BACA:  Prediksi AS Roma vs Torino 19 Januari 2019
Berita SebelumnyaBarcelona dan Arsenal Lanjutkan Negosiasi Kontrak Denis Suarez
Berita SelanjutnyaPelatih Chelsea Maurizio Sarri Mulai Teriak Minta Pengganti Cesc Fabregas