Pelatih AC Milan Makin Pesimis Tatap Masa Depan Tim

Pelatih AC Milan Makin Pesimis Tatap Masa Depan Tim

Gilabola.com – Pelatih AC Milan kini semakin pesimis tatap masa depan tim bukan hanya di Liga Italia, namun juga peluang ke Liga Champions. Tim selevel Frosinone saja tak bisa mereka kalahkan dengan mudah di Serie A.

Gennaro Gattuso kesal melihat Rossoneri gagal menang dan bahkan hanya bermain imbang saja tanpa gol saat lawan Frosinone. Kedua tim sudah berlaga pada laga pekan ke-18 Serie A, Rabu (26/12/2018) waktu setempat.

“Kami benar-benar bermain sangat buruk pada babak pertama di laga itu. Kami seperti sengaja memberikan mereka banyak kesempatan untuk bisa mengembangkan permainan mereka,” keluh Gattuso.

“Kami jelas tidak bisa lolos ke gelaran Liga Champions jika terus-terusan bermain seperti ini. Kami bahkan todak sanggup hanya mendominasi selama 45 menit (lawan Frosinone).”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami benar-benar lagi berada pada periode yang sulit. Hasil pertandingan juga tidak bisa membantu posisi kami untuk terus naik. Saya tidak bisa menerima lihat para pemain berlaga seperti itu pada separuh babak pertandingan.”

Pelatih AC Milan berpeluang digantikan Arsene Wenger

“Saya tidak peduli lagi dengan posisi saya (terancam pemecatan). Saya yang jelas akan bertanggung jawab dengan hasil yang kami dapatkan. Adalah sangat penting bagi saya untuk bisa memahami karakteristik bermain para pemain saya sendiri,” pungkas Gattuso.

AC Milan kadung sudah tuntaskan setidaknya lima pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan membanggakan. Jika dirasa masih kurang, Rossoneri juga tidak sanggup mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir yang sudah mereka lewati.

Manajemen klub disebut sudah mempertimbangkan opsi datangkan Arsene Wenger untuk menggantikan posisi Gattuso sebagai pelatih Rossoneri. Fans sendiri tidak terlalu menyambut antusias nama Arsene Wenger untuk gantikan Gattuso.