Pelatih AC Milan Terus Dapat Dukungan Dari Mantan Pemain

Pelatih AC Milan Terus Dapat Dukungan Dari Mantan Pemain

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, kini terus dapat dukungan dari mantan pemain untuk terus latih raksasa Liga Italia tersebut. Adalah sosok legenda Andriy Shevchenko yang nyatakan dukungan pada sang manajer.

Andriy Shevchenko dengan tegas mengakui jika dirinya sangat kagum melihat gaya bermain yang sekarang lagi diterapkan oleh Gattuso di AC Milan. Menurut Shevchenko, bekas klubnya sudah membuat keputusan fantastis saat dulu mempekerjakan Gennaro Gattuso.

“Sangat-sangat bagus, saya sangat menyukai bagaimana sikap klub saat ini. Sudah ada orang yang sangat jelas terhadap rencananya di tim, yang tidak harus menari-nari saat mereka lagi dalam periode sulit sekalipun,” ujar mantan bomber Rossoneri tersebut kepada Gazzetta dello Sport.

BACA:  Pemain Juventus Maafkan Semua Gol Masa Lalu Cristiano Ronaldo

“Leonardo dan Paolo Maldini saya lihat bekerja dengan tenang dan bisa terus bekerja secara kompeten. Leo dan Paolo juga saya lihat sangat memahami, kenyataannya keadaan Milan sekarang sudah jauh lebih baik kalau dibandingkan dengan penilaian orang lain. Ada juga pemblokiran di bursa transfer, bila Anda hanya bisa membuat kesepakatan peminjaman pemain, coba kembali ke papan atas jelas tidak mudah untuk dilakukan.”

Pelatih AC Milan adalah orang yang tepat

“Saya masih sangat berharap jika Milan yang sekarang ini bisa terus bekerja dengan tenang untuk menggapai posisi teratas mereka,” lanjutnya lagi.

BACA:  Juventus Segel Kontrak Aaron Ramsey, Jumat (18/1)
Advertisement
OLE777
OLE777

“Menurut saya dukungan Rino penting sekali. Dia bekerja dengan sangat baik, dan dia telah memberikan tim ini rasa memiliki terhadap tim yang mereka bela. Menurut saya, dia (Gennaro Gattuso) memang pelatih yang tepat bagi Milan.”

“Bahagia sekali melihat adanya kepercayaan diri yang bisa dia keluarkan dari para pemain di tim ini,” pungkas pria yang merupakan pelatih kepala Timnas Ukraina tersebut.