Pelatih AS Roma Kesal Tapi Tak Peduli Gagal Gaet Malcom dari Bordeaux

Berita Transfer, AS Roma, Barcelona, Bordeaux, Malcom, Eusebio DI Francesco
Berita Transfer - Walau kesal datangkan Malcom dari Bordeaux, pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengaku tak peduli dan ia sudah punya skuad yang bisa diandalkan.

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tegaskan klubnya sudah lebih dari kehilangan Malcom. Walau terlihat kesal, ia tegaskan masih ada banyak pemain lain yang tersedia.

“Ada banyak pemain lain yang tersedia,” tegas Eusebio Di Francesco, tak lama setelah ia pastikan Malcom yang sudah lama jadi bidikan AS Roma dibajak Barcelona.

AS Roma dikalahkan Barcelona dalam perburuannya terhadap gelandang muda Bordeaux, Malcom, setelah Giallorossi tampak tinggal selangkah lagi datangkan pemain asal Brasil berusia 21 tahun itu. Tapi, Eusebio Di Francesco tegaskan dia ‘tidak peduli’ tentang kegagalan klubnya datangkan gelandang serang yang bisa bermain sebagai winger itu. Ia tampaknya percaya klubnya bisa datangkan sejumlah alternatif.

“Ada banyak pemain lain yang tersedia,” tandas Di Francesco pada konferensi pers jelang pertemuan Roma dan Tottenham Hotspur di International Champions Cup yang akan digelar Kamis (26/7).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Itu tidak berjalan seperti yang diharapkan Monchi, tapi saya tidak peduli lagi. Kami punya skuad yang kompetitif,” tambahnya.

“Itu normal saja, kami selalu waspada di pasar. Kami punya pemain yang sangat bagus dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami akan melakukan apapun yang kami anggap tepat,” ujar Di Francesco.

“Game-game ini, di mana saya akan memberi para pemain saya kesempatan bermain, akan menjadi indikasi. Saya senang penampilan (Javier) Pastore, dia berusaha keras untuk temukan performanya yang tepat. Setelah sangat jarang bermain, dia harus menjadi lebih tajam, tapi penampilannya memang terlihat meningkat,” ungkapnya.