Pelatih Atalanta Sebut Inter Sudah Temukan Solusi Gantikan Lukaku

Gilabola.com – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini merasa bahwa Inter Milan masih tetap menjadi favorit untuk meraih gelar Scudetto pada musim ini karena sudah menemukan solusi untuk menggantikan peran dari Romelu Lukaku.

Kepergian dari sosok Romelu Lukaku pada awal musim sempat membuat Inter Milan diragukan untuk bisa kembali tampil solid di Serie A seperti musim lalu. Namun sejauh ini tim besutan Simone Inzaghi masih memperlihatkan kekuatan mereka dan berada di jajaran atas Serie A bersama Napoli serta AC Milan.

Situasi tersebut ternyata tidak terlalu mengejutkan bagi pelatih dari Atalanta, Gian Piero Gasperini yang tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi I Nerazzurri pada akhir pekan ini. Berbicara kepada media pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang taktisi mengatakan bahwa meskipun Lukaku adalah sosok penting bagi kesukseasn dari Inter, tetapi La Beneamata mampu menemukan solusi lain untuk menggantikan peran dari penyerang asal Belgia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, meskipun sudah berhasil menemukan solusi untuk menggantikan peran dari Lukaku, Gasperini tetap akan berusaha agar Atalanta bisa memberikan kesulitan kepada tim asuhan Simone Inzaghi. La Dea akan tetap berusaha bermain sesuai dengan karakteristik mereka dan membatasi pergerakan dari lawan mereka agar tim asal kota Bergamo itu berhasil meraih hasil yang maksimal.

Gasperini sendiri memang mengakui bahwa performa timnya masih belum maksimal sejauh ini tetapi bukan dari segi intensitas melainkan lebih dari sisi teknin serta kualitas. Namun sang taktisi memastikan mereka terus berusaha untuk meningkatkan performa mereka musim ini sehingga mencapai level yang biasa dimiliki pada musim-musim sebelumnya.

Salah satu alasan mengapa peforma dari La Dea masih menurun bisa jadi karena masih absennya striker asal Kolombia, Luis Muriel. Sayangnya sang penyerang masih belum fit untuk berlaga menghadapi Inter tetapi Gasperini optimis bombernya akan bisa kembali bermain pada pekan depan saat Atalanta akan kembali menghadapi salah satu tim besar, yakni I Rossoneri.

Gasperini juga kembali menolak pihak yang menyebut Atalanta adalah kandidat Scudetto untuk musim ini. Menurut sang taktisi fokusnya saat ini adalah hanya pada setiap laga yang ada di depan mata mereka dan enggan berpikir terlalu jauh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO