Pelatih Bologna Berikan Peringatan Terhadap Inter Milan

Gilabola.com – Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic memberikan peringatan keras terhadap calon lawan mereka di laga Serie A akhir pekan, Inter Milan agar tim  asuhan Simone Inzaghi itu berhati-hati pada pertemuan mereka.

Mampu meraih tujuh poin dari tiga laga awal Serie A, Bologna menyambut laga ke empat di liga dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari keyakinan dari pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic akan peluang dari anak asuhnya untuk meraih hasil yang positif pada laga selanjutnya melawan Inter Milan.

Meskipun akan menghadapi sang juara bertahan, percaya bahwa timnya akan mampu memberikan kesulitan terhadap tim besutan Simone Inzaghi walaupun I Rossoblu harus bertandang ke San Siro. Dalam wawancara dengan Gazzetta.it, Mihajlovic mengungkapkan bahwa laga akhir pekan nanti tidak hanya akan sulit bagi timnya tetapi juga bagi lawan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih mengatakan bahwa yang paling penting dalam laga menghadapi tim besar seperti Inter adalah konsentrasi tinggi sepanjang pertandingan. Mihajlovic tidak menyangkal bahwa I Nerazzurri tetaplah tim yang kuat dan pastinya akan memberikan sebuah tantangan berat bagi Bologna tetapi mantan taktisi AC Milan itu tetap optimis dengan peluang anak asuhannya.

Mihajlovic mengingtkan semua pihak bahwa pada musim-musim sebelumnya Bologna dibawah asuhannya selalu bisa menyulitkan Inter bahkan juga pernah mengalahkan sang juara bertahan. Namun, agar bisa mewujudkan ambisi tersebut maka para pemain dari I Rossoblu harus mampu bermain seperti yang mereka biasa dan mampu dilakukan.

Walaupun akan bermain di kandang sendiri, Mihajlovic menjamin bahwa Inter pasti akan mengalami laga yang sulit. Di awal musim ini, Bologna tentunya sangat ingin bisa memanfaatkan momentum selama mungkin selagi performa mereka masih sangat baik dan banyak tim mungkin belum menemukan permainan terbaik mereka.

Inter sendiri juga baru saja mengalami kekalahan di kandang sendiri pada laga Liga Champions menghadapi Real Madrid tengah pekan kemarin. Mereka tentu sangat berambisi untuk meluapkan kekecewaan tersebut, tetapi situasi itu bisa dimanfaatkan oleh Bologna yang memiliki kondisi lebih bugar karena tidak bermain di tengah pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO