Pelatih Bologna Mengaku Terganggu dengan Penjualan Tomiyasu pada Deadline Day

Gilabola.com – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengaku sedikit terganggu dengan penjualan dari salah satu pemain belakangnya Takehiro Tomiyasu ke Arsenal karena baru terjadi pada beberapa jam sebelem bursa transfer ditutup.

Masa depan dari Takehiro Tomiyasu sendiri memang sudah menjadi tanda tanya pada musim panas ini karena Bologna sebenarnya siap melepas bek serba bisa tersebut asal ada tawaran yang seusai. Semenjak awal dibukanya bursa transfer sudah terjadi beberapa perundingan dengan tim-tim peminat namun kesepakatan tidak pernah tercapai.

Akan tetapi pada hari terakhir dari jendela transfer musim panas, Bologna justru mencapai kesepakatan untuk menjual Tomiyasu secara permanen kepada Arsenal. Keputusan tersebut kabarnya cukup menggaggu pelatih dari I Rossoblu, Sinisa Mihajlovic yang meskipun sudah siap kehilangan beknya asal Jepan tersebut tetapi kurang menyukai waktu dari penjualan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media dalam sebuah event yang dilansir Football Italia, Mihajlovic dirinya sebenarnya sudah puas dengan pergerakan transfer dari klubnya sebelum terjadinya penjualan Tomiyasu di beberapa jam menjelang penutupan bursa pemain. Sang taktisi sebenarnya sudah siap jika harus kehilangan bek tim nasional Jepang tersebut tetapi dia tidak menduka bahwa sang pemain baru akan dilepas sekitar lima hingga enam jam menjelang penutupan jendela transfer.

Waktu dari penjualan itulah yang dipermasalahakn sang pelatih karena dia tampaknya saat itu sudah tidak terlalu mengharapkan adanya perubahan signifikan dari pergerakan timnya baik dari sektor pembelian maupun penjualan. Namun, harus kehilangna salah satu pemain yang cukup diandalkan saat dirasa pergerakan dari klubnya sudah usai pastinya bukan hal yang mudah untuk diterima begitu saja.

Bologna sendiri bisa dibilang cukup meraup untung dari penjualan Tomiyasu karena dia diboyong Arsenal sebesar Rp 389 Miliar padahal tim besutan Mihajlovic hanya mengeluarkan dana RP 118 Miliar untuk mendatangkan pemain asal Jepan tersebut dari klub Belgia, VV Sint-Truiden pada 2019 lalu.

Tomiyasu sendiri juga menjadi sosok yang sanga diminati klub barunya Arsenal karena sang pemain memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi pada lini belakang. Hal tersebut yag memnang menjadi alasan mengapa anak asuh Mikel Arteta ngebet memboyong bek berusia 22-tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO