Pelatih Hellas Verona Sebut Dusan Vlahovic Bawa Karakter & Kualitas ke Juventus

Pelatih Hellas Verona Igor Tudor menyebut bahwa timnya sudah bermain bagus meski tidak cukup untuk mendapatkan poin di kandang Juventus, saat mantan asisten pelatih di Turin tersebut melayangkan pujiannya kepada Dusan Vlahovic.

Igor Tudor melayangkan pujiannya kepada penyerang baru Juventus Dusan Vlahovic yang menurutnya membawa karakter dan kualitas ke raksasa Turin setelah kekalahan Hellas Verona dari Bianconeri di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (7/2) dini hari WIB.

Sebenarnya tim tamu lebih banyak menguasai penguasaan bola, tapi pasukan Massimiliano Allegri sangat efektif saat memiliki bola di kaki mereka dan saat melakukan serangan, dengan delapan dari 11 tembakan mereka mengarah ke gawang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Rekrutan anyar senilai Rp 1,6 Trilyun Dusan Vlahovic hanya butuh 13 menit untuk membuka skor bagi klub barunya di laga debutnya saat dia berlari menyambut umpan Paulo Dybala ke belakang pemain bertahan Hellas Verona untuk kemudian mencongkel bola melewati Lorenzo Montipo.

Juventus kemudian berhasil memperbesar keunggulan mereka di babak kedua, lagi-lagi dari rekrutan musim dingin mereka Denis Zakaria setelah gelandang Swiss itu menerima umpan terobosan dari Alvaro Morata sebelum menjebol gawang tim tamu untuk menggandakan keunggulan timnya.

“Kami bermain bagus, tapi sayangnya itu tidak cukup untuk mendapatkan poin di sini. Kami membutuhkan penampilan hebat dan sekaligus Juventus berada di hari yang buruk,” kata Igor Tudor kepada DAZN. “Jadi itu adalah performa yang bagus, tapi tidak cukup bagus. Kami membuat dua kesalahan dalam mencetak gol, kemudian Vlahovic menunjukkan kualitasnya di lini depan.”

“Juventus saat ini memiliki banyak energi dan antusiasme. Vlahovic tidak hanya membawa kualitas, dia juga memiliki karakter dan itu membantu yang lain untuk melangkah juga. Saya pikir dia adalah rekrutan yang sangat penting bagi Juventus.”

BANDARTOGEL77