Pelatih Inter Milan Bantu Fans Impikan Luka Modric Datang

Berita Transfer, Luciano Spalletti, Inter Milan, Luka Modric
Berita Transfer - Luka Modric ternyata sangat dimimpikan oleh fans Inter Milan dan Luciano Spalletti.

Gilabola.com – Pelatih klub Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, lebih memilih membantu fans klub sama-sama memimpikan Luka Modric jadi datang ke Inter. Kehebatan Modric sangat diperlukan oleh mereka.

Luciano Spalletti memang mengakui bahwa yang namanya Luka Modric pasti akan menjadi pembelian sangat membantu kiprah Inter Milan di Liga Italia musim ini. Spalletti juga mengakui bahwa Modric adalah pemain hebat yang terus diimpikan oleh Inter, termasuk fans dan dirinya.

Luka Modric sendiri sudah sukses membantu Real Madrid untuk menjuarai empat gelar Liga Champions dalam lima tahun tearkhir meski pelatih selalu bergantian. Satu pekan terakhir ini sudah terdengar rumor yang mulai menghubungkan Modric dengan Nerrazurri dan membuat Madrid kesal.

Sosok Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menanggapi rumor tersebut dengan tidak antusias. Dia pilih menegaskan hanya akan mau melepas Modric jika ada klub yang mau membayar klausul pelepasan senilai 750 juta euro. Tidak boleh kurang, lebih boleh.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Luciano Spalletti akui jika Luka Modric merupakan pemain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan timnya. Sangat percaya jika Modric bisa membuat perkembangan Inter Milan menjadi lebih pesat dalam waktu singkat. Wajar jika akhirnya Spalletti sekalian menyatakan siap bantu fans bermimpi kedatangan Modric akan terjadi.

“Klub (Inter Milan) sendiri hingga kini sudah menunjukkan kerja keras mereka secara berkelanjutan dan serius. Mereka terus mencoba untuk menempatkan segala sesuatu pada posisinya yang kami perlukan,” ujar Spalletti dengan mantap.

“Pemain yang satu itu (Luka Modric) memiliki kaliber yang tinggi dan pasti akan penting bagi siapa saja, ya termasuk kami juga (Inter Milan). Saya akan bantu terus bermimpi bersama semua fans, namun kami memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk mengatasi apa pun yang terjadi selanjutnya,” pungkasnya.