Pelatih Inter Milan Kasihan Lihat Ivan Perisic Ditipu Arsenal

Pelatih Inter Milan Kasihan Lihat Ivan Perisic Ditipu Arsenal

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan Ivan Perisic telah ditipu oleh Arsenal. Ia bahkan mengisyaratkan direktur Beppe Marotta “melakukan kerusakan” dengan mengungkapkan permintaannya hingga rugikan Perisic.

Sang ahli taktik berbicara kepada RAI Sport dan dalam konferensi pers setelah tersingkirnya perempat final Coppa Italia malam ini di tangan Lazio. Inter diputuskan tersingkir melalui adu penalti, 1-1 dalam perpanjangan waktu.

Ivan Perisic terpaksa berada di bangku cadangan dan namanya teus dicemooh oleh para penggemar, karena sosok Marotta telah mengkonfirmasi pemain Kroasia itu mengajukan permintaan transfer pekan lalu. Perisic hanya bisa diam tak berikan balasan dalam kesabaran yang luar biasa.

Melihat kondisi tersebut, Luciano Spalletti kasihan dan mulai mengungkapkan kekesalannya. Ia menilai Perisic hanya korban dari rencana transfer yang tak terjadi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ada banyak cerita ini di pasar, tetapi dia adalah seorang profesional. Dia bisa memahami perannya dan kemarin itu benar-benar suasana yang sangat berbeda,” kata Spalletti.

“Hal-hal seperti ini terjadi di jendela transfer, pemain menerima proposal yang mengesankan dan membuatnya tertarik. Namun, dia kemudian menyadari bahwa proposal itu ternyata bukan tawaran yang sebenarnya, bahwa dia jadi sadar telah ditipu, dan akhirnya mengambil langkah mundur.”

Pelatih Inter Milan kesal Marotta membuat sedih Ivan Perisic

“Sekarang dia akan melanjutkan pelatihan dan begitu pikirannya kembali sepenuhnya pada Inter, kami akan membiarkannya bermain seperti biasa,” lanjutnya lagi dengan penuh pengertian.

Pada kesempatan yang sama, Spalletti kemudian dengan emosi menyerang Marotta. “Saya tidak tahu apakah itu ide yang bagus atau tidak untuk mengatakan Ivan Perisic ingin pergi, tetapi pemain menerima proposal penting dan mengatakan dia terbuka untuk tawaran itu.”

“Ketika dia menyadari tawaran itu bukan apa yang dia pikirkan, dia langsung mundur selangkah, tetapi kerusakan sudah kadung terjadi (Perisic dikecewakan). Mengumumkan situasi baru saja menciptakan ketegangan di sekelilingnya dan tim. Sekarang dia mulai kembali dalam antrean, tetapi itu akan memakan waktu cukup lama untuknya pulih kembali.”

Bentrokan itu terjadi beberapa jam setelah Antonio Conte terlihat di luar markas besar Inter di Milan. Pada saat ditanya apakah dia telah melakukan kontak dengan hierarki Nerazzurri, jawabannya sangat singkat “tidak ada komentar.”