Pelatih Inter Milan Puas Dengan Hasil Imbang Lawan AC Milan

Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti sesalkan kegagalan Mauro Icardi mencetak gol saat melawan AC Milan, Selasa (4/4).
Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti sesalkan kegagalan Mauro Icardi mencetak gol saat melawan AC Milan, Selasa (4/4).

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku puas usai timnya bermain imbang kontra tuan rumah AC Milan dalam laga Serie A pekan ke-30, Rabu (4/4). Dia puas bukan karena hasilnya, tapi karena performa apik dari Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Dalam partai derbi yang dikenal dengan istilah Derby della Madonnina di San Siro itu, kedua tim mengakhiri pertandingan tanpa gol alias imbang 0-0. Kedua tim sama-sama sempat mencetak gol melalui Icardi dan Patrick Cutrone, tapi gol mereka dianulir karena sudah berada dalam posisi offside.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih bertengger di peringkat keempat dengan nilai 59 dari 30 kali bertanding, sedangkan AC Milan di posisi keenam dengan nilai 51, berada enam poin di belakang Lazio.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan dia puas, terutama pada permainan timnya yang dia sebut sudah sesuai dengan harapan. Meski begitu, ia tetap menyayangkan dua peluang emas yang gagal dimaksimalkan Icardi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya senang. Tim tampil bagus dan sudah menunjukkan apa yang harus dilakukan, itu hal yang menyenangkan. Soal hasil belakangan,” ucap Luciano Spalletti seperti dilansir Sportsmole.

“Kami harus mempertahankan penampilan seperti ini di pertandingan tersisa sambil dibarengi ketajaman lini depan. Jika tidak, kemampuan kami akan kembali dibicarakan orang-orang dan menimbulkan kekacauan.”

“Tidak ada yang bisa kami lakukan (soal kagagalan Icardi). Itu mengecewakan karena tiga poin akan sangat berarti. Tidak ada yang berubah bagi kami, kami telah mengambil poin dari tim lain dan Milan masih tertinggal delapan poin,” tegasnya.

Sementara itu pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui bahwa Inter Milan pantas mendapat hasil lebih baik daripada sekedar satu poin di laga ini. Dia mengakui tim rival sekota itu tampil lebih baik daripada timnya.

“Inter layak mendapat hasil lebih baik, mereka membuat kami menderita. Kami membuat terlalu banyak kesalahan, tapi saya senang dengan satu poin ini,” kata Gattuso.