Pelatih Inter Milan Tak Peduli Lagi Soal Isu Pemecatan

Pelatih Inter Milan Tak Peduli Lagi Soal Isu Pemecatan

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan kini sudah tidak peduli lagi soal isu pemecatan terhadap dirinya. Luciano Spalletti menyadari jika posisinya di klub Liga Italia itu akan selalu ada dalam sorotan, menang atau kalah.

Inter Milan sendiri bagai tak tentu arah tanpa kemenangan dalam satu bulan belakangan bersama Spalletti. Dari 7 laga terakhir (semua kompetisi), hanya 1 saja kemenangan yang berhasil dibukukan oleh skuad Nerazzurri. Wajar jika semakin kencang isu pemecatan dirinya terjadi.

Laga terakhir Inter berakibat sangat parah terhadap perjalanan mereka di gelaran Liga Champions. Hany bisa imbang 1-1 saja melawan PSV Eindhoven yang tak diunggulkan, Inter jadi tersingkir dan langsung terpelanting ke gelaran Liga Europa.

Dalam beberapa hari belakangan di pekan ini juga, mulai hadir beberapa nama sebagai kandidat pengganti Spalletti selanjutnya. Bukan nama sembarangan, ada Antonio Conte, Diego Simeone, sampai Jose Mourinho yang diharapkan fans Manchester United segera ditendang manajemen Setan Merah.

Luciano Spalletti tak terganggu semua isu pemecatan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pernah dibuat tak tenang, namun Spalletti kini mulai tak peduli lagi menghadapi semua isu soal masa depan karirnya tersebut. Spalletti sadar jika dirinya tak akan bisa lari dari selalu disorot, baik menang maupun saat kalah juga.

“Saya ini sudah merasa selalu di bawah tekanan tak peduli meski kami bisa lolos dari fase grup Liga Champions sekalipun,” sambut Spalletti dengan masa bodoh dalam konferensi pers melalui Football Italia.

“Saya ini oranngnya memang selalu saja diawasi, sejauh yang saya tahu ya, suatu hari ketika kita punya lebih banyak waktu saya akan ceritakan soal serunya perjalanan karier saya menuju Inter Milan, itu adalah cerita yang sangat indah untuk didengarkan.”

“Semua isu sama sekali tidak sampai mengganggu pikiran saya. Bisa jadi dukungan yang ingin mereka berikan ada mengganggu saya, karena kalau seseorang ingin memberi dukungan berarti mereka ingin membantu, tapi di saat bersamaan mereka bilang kalau saya tidak bisa melakukannya sendirian.”

“Bilang saja kalau saya lebih kesal dengan apa yang ingin Anda hadirkan dengan menuliskan soal rumor seperti ini,” pungkasnya sedikit mencurigai beberapa awak media.