Pelatih Juventus Mulai Diminati Dua Klub Ternama

Pelatih Juventus Mulai Diminati Dua Klub Ternama

Pelatih Juventus kini mulai diminati oleh dua klub ternama Inggris dan Spanyol. Tak peduli meski masih punya kontrak di klub Liga Italia tersebut, sosok Massimiliano Allegri tetap saja tak sepi peminat.

Massimiliano Allegri (51 tahun) memang tercatat masih punya kontrak dengan Juventus, setidaknya sampai tanggal 30 Juni 2020 mendatang. La Stampa kabarkan pada Senin (7/1/2019) ini, kubu Manchester United dan Real Madrid adalah dua klub peminat Allegri.

Manchester United sendiri masih cukup menjanjikan bersama pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer. 5 laga secara beruntun mereka selalu bisa menang. Meski menjanjikan, namun Solskjaer dipercaya tetap saja tidak akan diangkat sebagai pelatih permanen di akhir musim.

Pelatih Juventus punya alternatif pengganti top juga

Prestasi Real Madrid sendiri bersama Santiago Solari cukup tak konsisten. Mereka bahkan secara mengejutkan malah kalah skor 0-2 dari kubu Real Sociedad. Laga di pekan ke-18 Liga Spanyol 2018-2019 dini hari tadi membuat Madrid memikirkan nama selain Solari untuk tim mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Allegri yang juga mantan pelatih AC Milan itu harus diakui tak jelek-jelek amat selama 4 musim dirinya di Juventus. Bukan hanya satu musim saja, hanya dalam masa empat musim terbukti Allegri bisa total memberikan 9 trofi bagi publik Allianz Stadium, mereka juga 2 kali masuk final Liga Champions.

Peluang Manchester United dan Real Madrid untuk jemput Allegri cukup berimbang. Jika nantinya, manajemen Juventus melepas Allegri ke klub lain, maka Zinedine Zidane dan Jose Mourinho menjadi kandidat pelatih baru Juventus. Lantas, apakah Allegri tertarik tinggalkan Juventus nantinya?