Pelatih Lazio Nostalgila Menang Terakhir Lawan Juventus

Pelatih Lazio Nostalgila Menang Terakhir Lawan Juventus

Gilabola.com – Pelatih Lazio jadi nostalgila kemenangan terakhir klub Liga Italia itu saat lawan Juventus yang terjadi 16 tahun yang lalu.

Lazio telah memenangkan 7 pertandingan berturut-turut di Serie A dan hanya 5 poin di belakang pemimpin sementara Inter Milan. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dilaporkan Fox Sports tidak menyangka bakal menang lawan Juventus dengan Cristiano Ronaldo mereka yang menakutkan.

Inzaghi ingat jika terakhir mereka memenangkan laga Liga 20 tahun yang lalu, dan pelatih Simone Inzaghi merasa jadi pemuncak di klasemen mungkin menjadi target yang realistis untuk timnya yang mengesankan.

“Kami berada dalam periode besar saat ini,” ujar Inzaghi kepada DAZN. “Kami artinya harus terus ambisius, mengetahui juga bahwa 6 minggu yang lalu semua orang bilang kami pasti tidak akan mendapatkan hasil kemenangan tapi saya dan tim tetap bersikap tenang.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Klub juga selalu dekat dengan saya (mendukung penuh), bahkan ketika kami kalah klub tetap percaya, meyakinkan saya bahwa tidak ada masalah besar (ia tidak terancam dipecat).”

“Saya juga punya skuad yang selalu didukung dan mendukung staf saya dan saya. Sekarang kami lagi menikmati kemenangan ini, yang kami tidak pernah berhasil melakukannya lagi selama 16 tahun di sini, sebuah pertandingan yang jelas masih saya ingat, karena waktu itu saya lagi berada di bangku cadangan.”

Pelatih Lazio ingin menikmati kemenangan lawan Juventus

“Kami menikmati kemenangan itu selama beberapa jam lamanya, tetapi dari hari Kamis kami harus segera kembali ke sibuk dan bertujuan untuk tetap tajam di Liga Europa. Kami bermain dengan baik, kami sanggup menciptakan banyak kesempatan dan bisa mencetak gol lebih banyak, jadi saya memuji skuad ini untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa,” pungkasnya.

Deretan gol Lazio dihasilkan oleh Luiz Felipe Ramos Marchi di menit ke-45+1, Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-74 dan Felipe Caicedo di menit ke-90+5. Sementara gol hiburan Juventus dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-69.