Pelatih Milan Sebut Timnya Belum Lepas dari Krisis Pemain Saat Hadapi Torino

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut bahwa timnya masih belum akan bebas dari krisis pemain saat berhadapan dengan Torino pada akhir pekan nanti.

Harus menelan kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini dari Juventus akhir pekan lalu, AC Milan memiliki ambisi untuk segera bangkit. Tim asuhan Steano Pioli tentu juga ingin menujukkan bahwa mereka tetaplah sebuah skuad tangguh yang memiliki potensi untuk meraih gear musim panas ini.

Sayangnya keinginan dari Pioli untuk melihat anak asuhnya langsung bangkit dan meraih tiga angga, harus dilakukan tanpa kehadiran beberapa punggawa penting. Dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, sang taktisi sendiri menyebutkan pemain-pemain penting mereka seperti Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia masih bakal absen di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Zlatan Ibrahimovic kondisinya sudah lebih baik dari beberapa pemain yang cedera lainnya, tetapi menurut Pioli bintang senior tersebut masih akan sulit untuk bisa tampil saat hadapi Torino. Sang pelatih tampaknya tidak ingin terburu-buru memainkan para pemainnya yang cedera, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan baik oleh klub maupun sang pemain sendiri.

Meskipun mengaku sulit untuk tampil maksimal dengan banyaknya pemain yang tidak bisa dimainkan, Pioli tidak ingin itu menjadi sebuah alasan bagi Milan sendiri. Sang taktisi berjanji bahwa skuad Merah Hitam akan berusaha berjuang sekuat tenaga agar mereka bisa langsung kembali ke jalur kemenangan.

Sang taktisi juga menambahkan bahwa para punggawanya yang saat ini masih cedera diharapkan akan kembali pada laga menghadapi Cagliari pada Selasa (19/01) dini hari. Jadi mereka tidak ingin mempercepat proses yang ada, karena yang terpenting tentu agar para punggawa tersebut tidak akan terus dihadang oleh masalah cedera.

Harus kembali berlaga dengan tim seadanya, Pioli tetap optimis bahwa anak asuhnya akan tetap mampu menampilkan permainan terbaik mereka. Sang pelatih juga memastikan bahwa anak asuhnya juga semakin bersemangat setelah hasil yang mengecewakan melawan Juventus.

Sang taktisi juga mengingatkan untuk tetap mewaspadai Torino, mengingat mereka mulai menunjukkan tren posisitf dari beberapa laga terakhir. Karena itulah Milan tetap diminta untuk kembali berjuang sekuat tenaga demi tiga angka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO