Pelatih Parma Enggan Pikirkan Mengenai Masa Depannya

Gila Bola – Pelatih Parma, Roberto D’Aversa mengaku dirinya sama sekali tidak memikirkan mengenai masa depannya dengan klubnya karena saat ini yang terpenting adalah fokus di sisa laga mereka.

Melihat posisi timnya yang masih terpuruk di zona degradasi, pelatih Parma, Roberto D’Aversa enggan berpikir mengenai apa yang akan terjadi dengan masa depannya bersama klubnya tersebut. Bagi sang taktisi saat ini yang terpenting hanyalah laga yang ada di depan mata bagi timnya dan bukan mengenai masa depannya bersama Parma musim depan.

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dilansir oleh Football Italia, D’Aversa mengaku hal yang paling penting hanyalah laga dari Parma menghadapi tim papan bawah lain, Crotone akhir pekan nanti. Hal lain diluar laga tersebut bagi sang pelatih saat ini tidak ada dalam pikirannya, karena situasi dari Parma yang memang saat ini butuh kemenangan untuk memelihara peluang keluar dari degradasi yang makin mengecil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bagi sang pelatih memang masalah tentang masa depannya hanya akan dia bahas pada akhir musim dimana dia akan duduk bersama direktur klub untuk menentukan apa yang akan terjadi. Dengan masih ada sekitar tujuh laga yang tersisa, saat ini memang belum saatnya bagi D’Aversa untuk memikirkan tentang kontrak karena masa depannya hanya terletak pada laga Parma selanjutnya.

Sang pelatih juga mengakui tidak tahu apa yang akan menjadi keputusan dari klub, karena sebelumnya saat dia masih memiliki kontrak dengan Parma, ternyata dirinya pada akhirnya juga sempat dilengserkan. Karena itulah, D’Aversa sudah tidak terlalu memikirkan mengenai apakah dia akan tetap dipertahkan oleh I Gialloblu pada musim depan atau tidak dan hanya fokus untuk memimpin anak asuhnya.

Kesempatan dari Parma untuk lepas dari ancaman degradasi memang belum habis, tetapi menjadi semakin kecil karena kini terpaut jarak 11 angka dari zona aman. Memang secara matematis, tim besutan D’Aversa masih bisa saja selamat, tetapi akan butuh kerja keras dan juga sedikit keberuntungan agar semua situasi pada sisa tujuh laga terakhir bisa menguntungkan mereka.