Pelatih Peringatkan AS Roma Usai Menang Tipis di Torino

Berita Liga Italia, AS Roma, Torino, Eusebio Di Francesco
Berita Liga Italia - Eusebio Di Franscesco peringatkan AS Roma akan tingkatkan permainannya, setelah hanya menang 1-0 atas Torino, Minggu (19/8).

Gilabola.com – AS Roma memang menang di kandang Torino, Minggu (19/8). Namun pelatih Giallorossi, Eusebio Di Francesco, peringatkan skuadnya agar mereka ‘tingkatkan permainan baik di lini depan maupun pertahanan’.

AS Roma berhasil kalahkan tuan rumah Torino, 1-0, lewat tendangan voli Edin Dzeko yang luar biasa di menit-menit terakhir pertandingan. Gol ini tercipta lewat umpan silang pemain baru Roma, Justin Kluivert.

“Tim saya selalu punya pendekatan menyerang, kami hanya perlu tingkatkan lini depan maupun bertahan,” tandas Eusebio Di Francesco kepada Sky Sport Italia.

“Kami lakukan kerja yang lebih baik di lini belakang daripada barisan depan, di mana kami bermain tidak terlalu tajam hari ini. Semua pemain perlu meningkatkan, dan tingkatkan lagi permainan mereka,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya punya banyak pemain anyar yang baru saja datang, dan butuh waktu untuk beradaptasi, seperti halnya Javier Pastore. Dia bisa menjadi trequartista atau seorang gelandang dalam sistem permainan saya. Memang sedikit berubah, dan dia membawa banyak kualitas di samping,” ujar Eusebio Di Francesco.

Di Francesco sempat ditanya apakah AS Roma lebih kuat di musim ini dibandingkan musim lalu, walah Roma harus kehilangan Alisson Becker dan Radja Nainggolan.

“Saya berharap kita bisa menjadi lebih kuat, tapi obrolan semacam itu tidak ada artinya saat ini. Kami telah menjual dua pemain penting, tapi mereka saat ini sudah diganti,” tambahnya.

“Terlepas dari sedikit ketidakpastian, Robin Olsen (kiper baru  Roma) telah tunjukkan permainan yang sangat baik dan merasa nyaman di lapangan,” tegas Di Francesco.