Pelatih Roma Tidak Anggap Milan Sedang Alami Krisis

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menolak anggapan bahwa calon lawan mereka di Serie A akhir pekan nanti, AC Milan sedang mengalami krisis meskipun gagal menang di empat laga terakhir mereka.

Masih belum meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka pada semua ajang kompetisi, AC Milan memang dinilai sedang mengalami kesulitan saat ini. Tim asuhan Stefano Pioli dinilai kehilangan gaya permainan serta ketajaman yang mereka biasanya miliki dalam setiap laga.

Meskipun dalam situasi yang kurang baik akhir-akhir ini, Milan tetap dianggap oleh pelatih AS Roma, Paulo Fonseca tidak mengalami krisis. Taktisi asal Portugal tersebut mengungkapkan pendapatnya pada konferensi pers yang dilansir oleh Football Italia dengan menambahkan bahwa dia masih melihat I Rossoneri sebagai tim yang kuat, agresif dan sangat ingin meraih kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Fonseca memang mengakui bahwa I Rossoneri mungkin sedang tidak berada dalam kondisi terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi itu tidak membuat mereka mengalami sebuah krisis. Bahkan menurut sang pelatih, pada kekalahan dari Inter, skuad Merah Hitam sebenarnya tetap tampil baik dan mampu membuat banyak peluang untuk mencetak gol.

Hasil akhir memang sedang tidak sesuai dengan keinginan dari Milan, tetapi Fonseca pastinya tidak ingin anak asuhnya memandang remeh laga penting pada akhir pekan nanti. Bagi sang pelatih, calon lawannya tersebut akan tetap memberikan bahaya terutama karena mereka masih mampu memperlihatkan kemampuan untuk menciptakan peluang.

Meskipun meminta anak asuhnya tetap waspada, Fonseca merasa bahwa mereka juga sudah siap menghadapi big match di stadion Olympico nanti. Sang pelatih tidak melihat adanya ketegangan dari para punggawanya, justru mereka terlihat sangat bersemangat untuk bisa menampilkan permainan yang baik.

Fonseca juga kembali memastikan bahwa identitas serta gaya permainan Roma tetap tidak akan dia rubah. Meskipun menghadapi tim besar, I Giallorossi tetap akan berusaha membangun serangan dari belakang sama seperti jika mereka menghadapi lawan-lawan yang lebih kecil.

Partai menghadapi Milan pastinya akan sangat menarik karena kedua tim memiliki rekor berlawanan yang menarik. Roma saat ini memiliki rekor kandang terbaik, sementara I Rossoneri justru mempunyai rekor tandang yang paling bagus.