Pelatih Sampdoria Harap Pemainnya Bisa Ambil Pelajaran Setelah Tahan Inter

Gilabola.com – Pelatih Sampdoria, Roberto D’Aversa mengharapkan para pemainnya bisa belajar dari kesalahan yang mereka buat saat menghadapi Inter Milan meskipun I Blucerchiati sukses meraih satu poin dari lawannya.

Berhasil meraih satu angka di kandang sendiri dari juara bertahan Inter Milan merupakan hasil positif bagi tuan rumah Sampdoria tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya memberikan kepuasan bagi sang pelatih Roberto D’Aversa. Mantan taksisi Parma tersebut menyayangkan bahwa timnya bisa dua kali tertinggal meskipun sebenarnya sudah mengawali laga dan secara keseluruhan bermain cukup bagus.

Dalam konferensi persnya dengan media yang dilansir Football Italia, sang pelatih memang tetap memberikan pujian kepada anak asunya karena mereka berhasil membawa satu angka dari juara bertahan Inter. Terlebih lagi Il Samp harus melakukannya setelah dua kali sempat tertinggal tim dengan materi pemain yang jauh lebih baik seperti I Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, D’Aversa tidak bisa begitu saja mengindahkan beberapa kesalahan naif yang dibuat para pemainnya di lini tengah pada laga tersebut. Sang taktisi sangat berharap bahwa mereka akan bisa belajar banyak dari kesalahan-kesalahan yang sudah dibuat itu agar tidak terulang lagi pada laga-laga selanjutnya di musim ini.

Sang pelatih sendiri juga menambahkan secara keseluruhan dia cukup puas dengan performa anak asuhnya dari dua laga menghadapi Milan dan Inter pada awa musim ini. D’Aversa merasa bahwa dia hanya merasa kecewa dengan hail akhir saat melawan dua tim dari kota mode tersebut yang pastinya merupakan pertanda baik dari segi penampilan bagi timnya.

Bisa tampil cukup baik dan menyulitkan baik Inter maupun Milan tentu bisa menjadi tambahan motivasi agar tim yang bermarkas di stadion Luigi Ferraris itu bisa meningkatkan lagi performa mereka. Saat ini Il Samp memang masih berada di peringkat ke 15 dengan raihan dua hasil imbang serta satu kali kekalahan yang mereka peroleh dari I Rossoneri pada laga perdana di Serie A.

Sampdoria kini berharap dengan sukses menahan Inter, mereka akan segera mendapatkan kemenangan perdana mereka musim ini. Anak asuh dari D’Aversa tentu tidak ingin harus bersaing di zona degradasi pada akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO