Pelatih Sampdoria Sebut Napoli Tidak Punya Kelemahan

Gilabola.com – Pelatih Sampdoria, Roberto D’Aversa memberikan pujian tinggi bagi calon lawan timnya tengah pekan ini, Napoli dengan mengatakan bahwa anak asuh dari Luciano Spalletti tersebut tidak memiliki titik lemah.

Serie A memang baru memasuki pekan ke empat dan sejauh ini Napoli masih mampu menorehkan rekor kemenangan 100 persen. Pada laga terakhir mereka akhir pekan lalu, tim besutan dari Luciano Spalletti tersebut  berhasil mengalahkan Udinese dengan skor telak 4-0 meskipun bermain di kandang lawan.

Meskipun masih di awal musim I Partenopei memang banyak disebut sebagia salah satu kuat calon peraih gelar Scudeto. Pujian terhadap kinerja dari tim asuhan Spalletti juga datang dari rival mereka, salah satunya pelatih Samdoria, Roberto D’Aversa yang dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia bahkan menyebut calon lawan timnya pada tengah pekan ini tidak memiliki sisi lemah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut mantan taktisi Parma, sejauh ini Napoli menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat lengkap dilihat dari sudut pandang manapun. Bagi D’Aversa, I Partenopei tidak hanya memiliki kualitas teknis yang bagus tetapi mereka juga sangat solid dan memiliki mentalitas yang tangguh.

Karena itulah, sang pelatih mengakui akan sulit bagi Sampdoria untuk bisa mengatasi perlawanan dari Napoli pada pertemuan mereka hari Kamis (23/09) besok. Namun, meskipun akan menghadapi lawan yang sangat tangguh, D’Aversa tetap tidak menutup peluang bagi anak asuhnya untuk bisa meraih hasil maksimal.

Jika ingin bisa mengatasi perlawan dari tim besutan Spalletti maka para punggawa Sampdoria diminta untuk tidak membuat kesalahan dan harus memperliatkan intensitas serta determinasi yang sudah diperlihatkan pada laga-laga sebelumnya. Selain itu, D’Aversa juga berharap agar timnya harus akurat di depan gawang lawan terutama saat mereka memiliki peluang untuk mencetak gol.

Lebih lanjut, jika Sampdoria ingin bisa menjalani musim yang bagus, maka mereka memang harus mampu tampli baik dengan tim-tim papan atas Serie A termasuk Napoli. Sejauh ini La Samp bisa dibilang mengawal musim dengan cukup baik setelah mampu mengoleksi lima angka dari empat laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO